-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayah Kandung,Artis Marshanda Menginap 2 Minggu di Panti Sosial Jakarta Selatan
Ayah Kandung,Artis Marshanda Menginap 2 Minggu di Panti Sosial Jakarta Selatan

Ayah Kandung,Artis Marshanda Menginap 2 Minggu di Panti Sosial Jakarta Selatan






Foto,Ayah Marshanda,Irwan Yusuf saat ditemui wartawan



SpiritNews.com.- Ayah Marshanda Irwan Yusuf dijemput dip anti social setelah shalat Ashar,di Panti Sosial Bina Insani,bertempat di Cipayung,Jakarta Timur,dan akhirnya Irwan Yusuf,meninggalkan panti sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur.

Lebih jelasnya saat menuju penampungan sementara,tak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya (diam).

Padahal ia sempat menghuni dipanti sosial ini sekitar 2 minggu,karena tertangkap petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan,saat mengemis di kawasan Bangka, Cipete.

Seperti yang beritakan beberapa media baik media cetak,Elektronik dan online, salah seorang petugas menuturkan bahwa Irwan Yusuf,tidak jemput anak kandungnya yakni Artis Cantik selaku bintang sinetron ternama,tetapi Irwan Yusuf dijemput oleh saudaranya.

Saudara kandung Irwan Yusuf tiba di panti social,Pada Senin petang,tak ada penjelasan terkait kepulangan ayah kandung Marshanda ini,mereka langsung menemui Irwan Yusuf di ruang penampungan.

Kepulangan ayah kandung Masrshanda ini berlangsung sembunyi-sembunyi,
menurut petugas panti,karena pihak keluarga sengaja menghindari wartawan karena tidak ingin diwawancarai,kata petugas panti.

Marshanda datang menjenguk sang ayahnya,Pada Hari Senin pagi,namun, sebelum menemui Irwan Yusuf,artis sinetron ini menggelar konferensi pers. Kepada sejumlah awak media,Marshanda mengaku ingin merawat sang ayah.

Sang artis ini juga mengaku sering kehilangan kontak dengan ayah kandung,meski sama-sama tinggal di Ibu Kota,apakah yang menyebatkan sering kehilangan kontak antara Marshanda dengan orangtuanya.

Kini sang ayah sudah dibawa saudaranya,belum diketahui apakah Marshanda akan merawat ayah kandung sehingga tidak hidup terluntang-lantung dan tidak ditangkap lagi oleh petugas dinas sosial,ataukah dirawat oleh saudara kandung Irwan Yusuf saja.

Namun sejumlah masyarakat bertanya-tanya kho ada saja ya..ya.. hamba Allah yang kurang peduli dengan keluarganya,Masyaallah,perlunya kita semua sadar dimana kedua orangtua kitalah yang sangat pantas kita jamin kebahagiannya serta keselamatannya.

Tetapi kita juga perlu ketahui dimana tak semua orangtua mau diatur sama anak-anaknya,dengan berbagai alasan dan banyak orang tua yang memiliki karekter seperti itu .(*).Sumber berita liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.