-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Sengkang di Hebokan,Penemuan Mayat Pria Tewas di Wisma Baruga
Warga Sengkang di Hebokan,Penemuan Mayat Pria Tewas di Wisma Baruga

Warga Sengkang di Hebokan,Penemuan Mayat Pria Tewas di Wisma Baruga






Mayat yang ditemukan petugas di wisma Baruga Kota Sengkang



SpiritNews.- Warga Jl. Amanagappa dikejutkan dengan adanya penemuan sosok mayat laki-laki di kamar Nomor lima lantai dua Wisma Baruga Jl. Amanagappa Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo pada hari Sabtu kemarin (27/2).

Adapun identitas mayat tersebut bernama Sarwana (51) seorang karyawan swasta (LNG Langkenna) warga Mutiara Indah BD 01 Kelurahan Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo yang tergeletak tewas di kamarnya.

Berawal saat korban menghubungi temannya Rahmat Hidayat untuk bertemu, setelah sampai di wisma baruga Rahmat melihat pintu kamar korban terbuka dan memanggil resepsonis untuk ditemani masuk ke dalam kamar korban.

Setelah masuk Rahmat telah melihat korban tergeletak tewas di tempat tidur dengan menggunakan baju singlet warna putih dan menggunakan celana pendek.

Selanjutnya Rahmat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Wajo,dengan sigap anggota segera mendatangi Tkp dan melakukan olah Tkp kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini,Korban diduga mengalami serangan jantung karena ditubuh korban tidak terdapat tanda–tanda kekerasan. (PID Polda Sulsel-Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.