-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota-Ku Hebat,Pujian Warga Makassar
Walikota-Ku Hebat,Pujian Warga Makassar

Walikota-Ku Hebat,Pujian Warga Makassar



Foto,Ir.Ramdhan Pamantho
Wali Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Walikota Ir.Muhammad Ramdhan Pamanto,dengan sapaan akrabnya Danny,menerima pujian dari seluruh Warga Makassar dan sekitarnya,telah memperlihat kepada Dunia bahwa Makassar-Ta akan menjadi Kota Dunia.

Hal itu,dikatakan warga setelah melihat akun pribadi Path,Pada hari Selasa 16 Februari 2016,dimana Danny telah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tarif parkir yang berlaku di negeri paman sam tersebut.

Lanjut pujian datangnya dari seluruh Lurah se Kota Makassar,mengatakan Pak Wali Kota Mantap,” Bukti Nyata Makassar Sudah Mendunia”,dan merekapun mendoakan semoga sehat selalu Pak Wali dan tiba kembali di Kotata Mangkasara dengan selamat.

Selain itu,Kelurahan Totaka ikut mengapresiasi dengan mengatakan “ Hebat mentongi Pak Walikotaku tidak sia-sia,perjuanganku waktu kelompok 9 walaupun saya tidak pernah lagi datang dibescem,karena perjuanganku sudah selesai,akan adaji orang-orang hebat yang akan bermunculan didepan bapak,komentarnya di media social (facebook).

Sementara Ir.Ramdhan Pamantho,mengucapkan alhamdulillah berkat doata semua saribattang akhirnya saya dapat mempresentasikan kota kita Makassar- Ta,di depan para Menteri se Asean dan para Pengusaha terkemuka di Amerika Serikat,di podium yang sama saat Presiden menyampaikan keynote nya,tulisan Danny di Media Sosial FB Masa DPan Makassar “.

Lebih jelas semua elemen masyarakat Makassar dan sekitarnya,sangat mengapresiasi segala program kerja pemkot,demi masa depan Makassar,lebih baik,lebih meningkat pembangunannya serta lebih sejahtera seluruh masyarakatnya.(Rs).



 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.