-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota Makassar,Bicarakan Kerjasama dengan Pimpinan Air Asia
Wali Kota Makassar,Bicarakan Kerjasama dengan Pimpinan Air Asia

Wali Kota Makassar,Bicarakan Kerjasama dengan Pimpinan Air Asia


Foto,Wali Kota Makassar,saat berbicara langsung dengan
Pemilik Maskapai Penerbangan Internasional Air Asia


SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Wali) Kota Makassar,Mohammad Ramdhan Pomanto telah melakukan upaya,untuk dapat menjajaki kerjasama dengan maskapai penerbangan internasional Air Asia.

Selain itu,Wali Kota yang akrab disapa Danny,sudah menemui dengan melobi langsung pemilik Air Asia,Tony Fernandez,di  Amerika Serikat-ASEAN (US-ASEAN) Economic of Community
(AEC) di San Francisco, AS,belum lama ini.

Lanjut Walikota Makassar mengungkapkan bahwa pemilik Maskapai Penerbangan Pak Tony,sudah berjanji akan datang ke Makassar,Bulan Maret mendatang, untuk melihat kondisi Kota Makassar saat ini.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Makassar juga menjelaskan tentang proyek kerjasama itu nantinya berupa pembukaan rute internasional dari pihak maskapai di Makassar.

Danny sapaan akrabnya berharap semoga ini akan menjadi momentum Makassar dan Air Asia bisa bekerjasama lebih baik lagi ke depannya,terangnya. (*),Sumber humas Pemkot Makassar.



 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.