-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakil Gubernur,Lomba Paskibraka Bukan Gagah-gagahan
Wakil Gubernur,Lomba Paskibraka Bukan Gagah-gagahan

Wakil Gubernur,Lomba Paskibraka Bukan Gagah-gagahan



 Foto,Wagub Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, M.Si.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi Sulsel,oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, M.Si,membuka Lomba Paskibraka se-Sulawesi Selatan Tahun 2016 di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/02/2016). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wagub.

Sementara menurut Wagub Sulsel,bahwa “ Lomba Paskibraka se-Sulawesi Selatan”, yang dilaksanakan oleh SMA Islam Athirah Makassar ini diikuti oleh 8 (delapan) sekolah untuk memperebutkan Piala Jusuf Kalla yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Februari 2016.

Lanjut Wagub dalam sambutannya mengatakan bahwa lomba Paskibraka bukan sekedar berkompetisi atau gagah gagahan,melainkan memberikan pemahaman yang mendalam kepada peserta lomba tentang arti sebuah kemerdekaan yang direbut bangsa kita dengan susah payah dan penuh pengorbanan.(Humas-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.