-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Valentino Rossi Akan Pakai Motor Lamanya di MotoGP 2016
Valentino Rossi Akan Pakai Motor Lamanya di MotoGP 2016

Valentino Rossi Akan Pakai Motor Lamanya di MotoGP 2016


Valentino Rossi terkesan dengan lompatan performa motor
 tunggangannya YZR-M1 pada sesi hari pertama tes pramusim MotoGP 2016.



SpiritNews.com.- Valentino Rossi salah seorang pembalap Movistar Yamaha, mengaku akan memakai desain motor musim 2015 untuk MotoGP 2016,kecocokan yang menjadi alasannya.

"Saya pilih desain motor 2015 karena saya lebih cepat, tapi yang lebih penting saya merasa lebih baik ketika saya mengendarainya. Dengan desain 2016, saya punya sedikit masalah dalam hal memasuki tikungan. Saya sedikit lebih lambat," ujar Rossi seperti dikutip Crash.

"Saya pikir tuntas sudah. Kami akan membalap menggunakan motor musim 2015," kata Rossi.

memang membuat beberapa perubahan dengan desain motor YZR M1 yang akan dikendarai Rossi dan Jorge Lorenzo. Tim Garpu Tala itu antara lain memindahkan tangki bensin dari depan ke belakang.

Perubahan itu dibuat untuk beradaptasi dengan sistem elektronik mesin (ECU) yang baru dan penggunaan ban Michellin.

Rossi menambahkan, kendati akan membalap dengan motor lama, dia bersama Yamaha akan tetap mencari komposisi yang pas untuk desain motor tersebut. 

"Faktanya, kami hari ini mencoba untuk memodifikasi dan bekerja, memberikan Yamaha beberapa saran penting dan data untuk ke depannya," kata Rossi.

"Tapi saat ini, kami harus tetap berkonsentrasi untuk musim ini dan dengan motor musim lalu, saya melaju dengan cepat. Jadi saya pikir, kami akan tetap memakainya," Rossi mengakhiri.(*) Sumber berita Liputan6.com.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.