-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Pemenangan Sayhrul Yasin Limpo,di Munaslub Golkar Telah Terbentuk
Tim Pemenangan Sayhrul Yasin Limpo,di Munaslub Golkar Telah Terbentuk

Tim Pemenangan Sayhrul Yasin Limpo,di Munaslub Golkar Telah Terbentuk





Foto,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si

SpiritNews.com.- DR,H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel),terliaht semakin serius untuk maju di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Politik Golkar niatnya sudah bulat.

Sementara hal itu diketahui disaat Syahrul Yasin Limpo,terbukti telah membentuk tim pemenangan pada Munaslub Golkar,dimana beberapa pengurus elite Golkar Sulsel pun masuk dalam tim 5,gubernur Sulsel dua priode berjalan.

Dikatakan Juru bicara Golkar Sulsel Arfandi Idris bahwa Partai Golkar Sulsel sudah membentuk tim yang berisikan 5 pengurus DPD I Golkar Sulsel untuk mendukung Syahrul Yasin Limpo,yang sudah menggalang kekuatan untuk maju di Munaslub Golkar.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Ini ada 5 Orang,termasuk saya masuk dalam tim ini,” ungkapnya kepada pojoksulsel.com saat ditemui di warkop Olala, Kompleks Ruko Topaz Boulevard, Kota Makassar,Sulsel,Selasa (23/2/2016).
Berikut nama-nama yang masuk dalam Tim 5 :
Ketua : HM Roem,Wakil Ketua :La Kama Wiyaka,Ketua Bidang Opini dan Visi misi :Farouk M Beta,Ketua Bidang Organisasi dan Hukum : Arfandi Idris,Ketua Bidang Hubungan Daerah : Zulkarnain Arief.

Saat ini Tim pemenangan SYL diperlombaan Ketua DPD I Parpol Golongan Karya,semakin mantap dan sudah menjalar sampai kedaerah-daerah se-Sulawesi selatan.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.