-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sinergitas Kapolres Dan Dandim 1421/Pangkep,Patut Diteladani
Sinergitas Kapolres Dan Dandim 1421/Pangkep,Patut Diteladani

Sinergitas Kapolres Dan Dandim 1421/Pangkep,Patut Diteladani



Foto Kapolres Bersama Dandim 1421/Pangkep,
saat memotong kue ultah bersama di Aula Pertemuan Mapolres
seusai melaksanakan Rapim,Tanggal,04 Pebruari 2016,Sekitar Pukul 23.50 Wita


SpiritNews.com.- Perayaan Hari Ulang Tahun Kapolres Pangkajene Kepulauan AKBP M.Hidayat,SH,Sik,MH,Yang Ke-43,secara bersamaan dengan Dandim 1421/Pangkajene Kepulauan,Letkol Inf.Adrian susanto,Yang Ke-41,Pada Hari Kamis Tanggal,04 Pebruari 2016,Sekitar Pukul 23.50 Wita, bertempat di Aula Mapolres Pangkajene kepulauan.

Namun sebelumnya Kepala Kepolisian Resort Pangkep,memimpin pembacaan Doa,dalam doanya menyampaikan harapannya agar Dandim 1421/Pangkajene dan Kepulauan,di perayaan ulang tahun ini, kiranya “ Sinergitas TNI –POLRI ”, kedepan dalam menjalankan tugas semakin terjaga dalam menangani permasalahan di wilayah dan selalu terwujud Sinergitas TNI-POLRI,semakin erat.


Perayaan Ulang tahun yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pangkajene kepulauan dilaksanakan setelah pelaksanaan “Rapim Polres Pangkajene Kepulauan “, berlangsung dengan penuh Sukacita dan sederhana yang diawali dengan meniup lilin Kapolres pangkajene kepulauan dan Dandim 1421/Pangkep didepan Para Personil TNI – Polri,yang dilnjutkan dengan pemotongan kue Tart dan saling suap menyuapi kue Tart antara Kapolres Dan Dandim 1421/Pangkep.

Selanjutnya Kapolres pangkajene dan kepulauan dan Dandim 1421/ Pangkajene Kepulauan,menyuapi kue tart ultah kepada para Perwira Kodim dan Perwira Polres Pangkajene Kepulauan,sebagai wujud keakraban antara pimpinan dan bawahan,lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan perayaan ultah kedua komandan ini,berlangsung dengan penuh sukacita dan keakraban.

Hal tersebut sangat diaharapkan oleh kedua pimpinan institusi semoga kedepan sinergitas Dandim dan Kapolres lain dapat menjadikan contoh apa yang telah dilakukan oleh Kapolres dan Dandim 1421/Pangkep.(Rs-Khr).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.