-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Enrekang Ke-56 di Meriahkan Tiga Artis Ibu Kota
Semarak HUT Enrekang Ke-56 di Meriahkan Tiga Artis Ibu Kota

Semarak HUT Enrekang Ke-56 di Meriahkan Tiga Artis Ibu Kota



Foto,Ati Kodonk,DAcademy meriahkan HUT KAb Enrekang


SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Enrekang ikut meramaikan dan mengamankan perayaan Hut Kabupaten Enrekang yang ke-56 tahun di Tahun 2016,bertempat di Lapangan Sepak Bola Pemuda Baraka,Kecamatan Baraka,Kabupaten Enrekang, Jumat lalu.

Sementara perayaan Hut tersebut,dihadiri langsung oleh Gubernur Prov. Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,sh.mh.m.Si, Wakil Gubernur Prov Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,M.Si, Ketua DPRD Prov. Sulsel H. Moh. Roem, SH, M.Si., Anggota DPRD Prov. Sulsel H. Rusdin.,Bupati Enrekang H.Muslimin Bando, M.Pd. dan Wakil Bupati Enrekang H. M. Amiruddin, SH.

Selain itu hadir pula Ketua DPRD Kab. Enrekang H. Banteng K. S.E., Sekretaris Daerah Kab. Enrekang H. Hairul Latanro, para Unsur Muspida Kab. Enrekang, para Kepala SKPD Kab. Enrekang, para Anggota DPRD Kab. Enrekang, para Kepala Camat se-Kab. Enrekang dan para Kepala Desa/Lurah se-Kab. Enrekang.

Sebelum tiba di Lapangan Sepak Bola Pemuda Baraka Kec.Baraka Kab.Enrekang, sekitar pukul 14.30 wita Rombongan Gubernur Prov.Sulsel tiba di Rujab Bupati Enrekang dan disambut langsung oleh Bupati Enrekang yang didampingi oleh Kabag Humas Pemkab Enrekang untuk istirahat.

Kemudian sekitar pukul 14.40 wita rombongan Gubernur Prov. Sulsel bersama dengan Bupati Enrekang berangkat menuju ke Saruran Kec. Anggeraja Kab. Enrekang. Sekitar pukul 15.00 wita, rombongan Gubernur Prov. Sulsel bersama dengan Bupati Enrekang tiba di Saruran Kec. Anggeraja Kab. Enrekang untuk mengikuti acara panen bawang.

Selepas mengikuti panen bawang rombongan melanjutkan perjalanan dan tiba di Lapangan Sepak Bola Pemuda Baraka Kec. Baraka Kab. Enrekang pada pukul 15.45 wita untuk menghadiri acara Hut Kab. Enrekang.

Pada malam harinya berlangsung malam ramah tamah yang merupakan rangkaian dari perayaan Hut Kab. Enrekang yang ke 56 tahun 2016, kegiatan tersebut dihadiri sekitar 2.000 masyarakat.

Ditambahkan bahwa dengan kehadiran beberapa artis ibukota,menambah semakin meriahnya  Hari Ulang Tahun,Kabupaten Enrekang,diantaranya,Ati Kodonk D’academy, Resty Sayang,dan Ratih Monica.tambah humas  Res Enrekang.(PID Polda Sulsel-Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.