-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekkot Makassar,Buka Sosialisasi Pendidikan Politik,Angkatan II Tahun 2016
Sekkot Makassar,Buka Sosialisasi Pendidikan Politik,Angkatan II Tahun 2016

Sekkot Makassar,Buka Sosialisasi Pendidikan Politik,Angkatan II Tahun 2016



Foto,Sekertaris Daerah Kota Makassar,Ibrahim Saleh,
saat membuka Sosialisasi Pendidikan dan Politik Angkatan II Tahun 2016.

SpiritNews.com.- Kesatuan dan politik ( Kesbang ),Kota Makassar dalam rangka mempererat rasa kesatuan berbangsa dan bernegara, akhirnya melaksanakan sosialisasi dan pendidikan politik untuk ormas,tokoh masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Dikatakan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pemahaman politik dalam meningkatkan partisipasi politik masyarakat dan mampu memperhuangkan hak politiknya.

Sementara kegiatan tersebut dibuka oleh Sektetaris Daerah (Sekda) Kota Makassar,Ibrahim Saleh,yang dilaksanakan selama dua hari 22 s/d 23 februari 2016 bertempat di Hotel Dinasti,senin lalu.

Ibrahim Saleh dalam sambutnnya menghimbau kepada para peserta mampu memahami apa yang disampaikan pemateri ," Dengan Pendidikan ini diharap peserta memahami kebijakan dalam pendidikan berpolitik,bagaimana membentuk kepribadian,kesadaran dan partisipasi berpolitik yang santun sesuai dengan kepribadian bangsa dan negara kita yang diatur oleh Undang undang Dasar 1945,dan Isi dari Pancasila,jelas Ibrahim Saleh.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 Orang peserta dari berbagai elemen masyarakat, dan bertindak selaku pemateri,Dr.Jayadi Nas,Prof.Dr.Lomba Sultan, Mustagbri Sabri dan Drs.Akhmad Namsum,MM.Pada Hari Senin Lalu. (Humas-wwn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.