-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekkab Sinjai,Soroti Penanganan Wabah Penyakit Demam Berdarah
Sekkab Sinjai,Soroti Penanganan Wabah Penyakit Demam Berdarah

Sekkab Sinjai,Soroti Penanganan Wabah Penyakit Demam Berdarah


Foto, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai,Taiyeb A.Mappasere.



SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai,melalui Bagian Pemerintahan Desa Setdakab yang dikepalai oleh,A.Yusran Maddolangeng,menggelar pelatihan manajemen pemerintahan desa bagi seluruh kepala desa,yang digelar selama 3 hari dimulai Pada Tanggal,15-17 Februari 2016.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai,Taiyeb A.Mappasere,yang hadir membuka pelatihan itu mengatakan bahwa Pembekalan manajemen pemerintahan tersebut dianggap penting agar para kepala desa dapat meningkatkan pemahaman terkait proses manajemen yang harus berjalan sebagai upaya mengefektifkan pemerintahan desa.

Selaini itu,Sekkab Sinjai menyampaikan pentingnya semua kepala memahami manajemen desa,agar supaya semua kepala desa baik yang baru maupun yang sudah lama bisa lebih meningkatkan pemahaman mereka mengenai prosesn manajemen yang berlangsung di desanya,ungkap Taiyeb.

Pada kesempatan tersebut Sekkab Sinjai,menyoroti pula tentang penanganan wabah penyakit demam berdarah diwilayah Kabupaten Sinjai,yang saat ini telah ditetapkan sebagai kejadian luar biasa dengan angka penderita positif demam berdarah mencapai 102 Orang dan satu diantaranya telah meninggal dunia.

Taiyeb menegaskan agar penanganan demam berdarah para medis diharapkan lebih serius,dimana kejadian ini juga terjadi di berbagai daerah di Indonesia,sehingga hal ini dapat menjadi perhatian khusus bagi pemerintah mulai dari pusat hingga ke desa-desa tegasnya. (Humas-Aswan).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.