-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SDN. No 56 Pattontongan Membutuhkan Rehab Tiga Ruangan Kelas
SDN. No 56 Pattontongan Membutuhkan Rehab Tiga Ruangan Kelas

SDN. No 56 Pattontongan Membutuhkan Rehab Tiga Ruangan Kelas


Foto, Syaifuddin S.Pd.Kepala Sekolah SDN No.56.
Pattontongan,Kecamatan Moncongloe,Kab.Maros

SpiritNews.com.- Pendidikan merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan ini, karena sukses tidaknya seseorang tergantung dari pendidikannya, baik itu pendidikan umum maupun pendidikan agama. Pemerintah dalam hal ini sangat menyadari dan terbukti dengan dikucurkannya dana untuk pendidikan dari pemerintah pusat (APBN).

Walau demikian berbagai kendala di daerah  masih  banyak ditemukan sekolah yang sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah salah satunya adalah SDN.No.56 Pattontongan Kecamattan Mandai Kabupaten Maros. Kepala SDN. No.56 Pattontongan Syaifuddin S.Pd menjelaskan kepada media ini bahwa sekolah kami memiliki ruang kelas sebanyak enam rombongan belajar, dengan jumlah siswa 144 orang yang  dibina oleh sepuluh  orang tenaga pengajar.

SDN.No.56 Pattontongan memiliki ruang kelas sebanyak enam kelas, salah satu ruang kelas digunakan untuk kantor kepala sekolah, dan ruangan guru, sedangkan lima ruang kelas  digunakan proses belajar mengajar, tiga diantaranya ruang kelas  sangat memprihatinkan karena tembok retak–retak dan plafonnya sebagian hampir jatuh dan sangat membahayakan bagi keamanan proses belajar mengajar.

“Gedung sekolah merupakan sarana yang sangat dibutuhkan sebagai penunjang keberhasilan para pendidik untuk meningkatkan mutu dan prestasi pendidikan, semoga pemerintah dan instansi terkait khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Maros untuk secepatnya memperhatikan dan merehabilitasi tiga ruang kelas  SDN.No.56 Pattontongan agar proses belajar mengajar siswa berjalan aman dan kondusif” (mastom-spirit).
                                                                                

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.