-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Saka Bhayangkara Ke-26,di Ramaikan Ratusan Sekolah di Mapolda Sulsel
 Saka Bhayangkara Ke-26,di Ramaikan Ratusan Sekolah di Mapolda Sulsel

Saka Bhayangkara Ke-26,di Ramaikan Ratusan Sekolah di Mapolda Sulsel




Foto,Ratusan siswa-siswi ramaikan Mapolda Sulsel,
dalam rangka HUT Saka Bhayangkara ke-26.



SpiritNews.com.- Dalam rangka HUT Saka Bhayangkara ranting Biringkanaya,Kota Makassar Yang Ke-26,digelar upacara pembukaan Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) Ke-19 tahun di Tahun 2016.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat ratusan anak sekolah membanjiri Mapolda Sulsel,Jalan Perintis Kemerdekaan KM – 16,Makassar,pada hari minggu kemarin.

Selain itu dikatakan bahwa “ Pramuka merupakan  salah satu tunas-tunas bangsa yang diharapkan mampu menjadi generasi yang baik dan bertanggungjawab”, ujar Kapolsek Biringkanaya Kompol Dodik saat memberikan amanah selaku Inspektur upacara di Mapolda Sulsel, Minggu (21/2).

Saka Bhayangkara Tahun ini kita mengusung tema “Kedisiplinan, Solidaritas dan Kebersamaan Kita Berjaya”, para siswa Lomba Gerak Jalan Indah ini kemudian jalan dengan rute Jl. Perintis dan Lingkungan KIMA II Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Lomba tersebut diikuti oleh Pramuka Saka Bhayangkara se-Sulawesi Selatan yang lebih dari 100 sekolah dimulai tingkat SD, SMP hingga SMA yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.
Rincian sekolah yang mengikuti lomba tersebut adalah setingkat SD sebanyak 48 sekolah, setingkat 55 sekolah dan setingkat SMA 72 sekolah dengan pelaksana kegiatan Polsek Biringkanaya.

Beberapa tamu undangan terlihat hadir diantaranya Kapolsek Biringkanaya Kompol Dodik Susianto S.IK, Camat Biringkanaya yang diwakili Ibu St Fatimah SE, Dra.Hj.Munadirah Ketua UPTD Pendidikan Biringkanaya Selaku Ketua Kwarran Pramuka Kec. Biringkanaya, Serma Supardi mewakili Danramil 1408-11/Bky dan AKP Luki Jamaluddin.

Beberapa poin yang menjadi penekanan Kapolsek Biringkanaya adalah bahwa Saka Bhayangkara menjadi wahana pendidikan kepramukaan untuk membina dan mengembangkan kepribadian siswa dan berharap agar kegiatan ini dapat menjadi momentun otokritik terhadap perjalanan kegiatan dan sebagai lahan terciptanaya kader generasi baru yang handal.

Selain itu ia juga bersyukur dan berbangga hati kepada Saka Bhayangkara dapat menunjukkan eksistensinya dihadapan generasi-generasi penerus bangsa.(PID Polda Sulsel-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.