-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Resmob Polda,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Ibu  Bhayangkari
Resmob Polda,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Ibu  Bhayangkari

Resmob Polda,Berhasil Menangkap Pelaku Begal Ibu Bhayangkari


Foto,Pelaku begal yang ditangkap Resmob Polda Sulsel



SpiritNews.- Reserse Mobile Polda Sulsel berhasil meringkus salah seorang begal di Jalan Kallong Tala,Kecamatan Somba Opu Gowa,yang berinisial SH (22), Pada Hari Senin (29/2).

Smentara polisi berhasil menangkapnya,pada dini hari sekitar pukul 02:00 Wita, Warga Kecamatan Palangga ini mengaku telah melancarkan aksi begalnya sebanyak 5 kali dengan sasaran wilayah Kota Makassar.

Diakuinya terhadap petugas bahwa dirinya terakhir membegal seorang ibu bhayangkari Polres Pangkep,pada hari Sabtu kemarin (27/2),selain itu dikatakan bahwa 5 aksi begalnya tersebut terhitung saat ia keluar dari Lapas,ucapnya.

Saat akan dibekuk pelaku mencoba melarikan diri,akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dengan menghadiahkan timah panas pada kaki  pelaku, namun pada saat itu juga petugas pun langsung melarikannya kerumah sakit untuk  mendapatkan perawatan,katanya.

Berdasarkan data yang diinput awak media ini,dijelaskan humas polda bahwa dari tangan pelaku petugas mengamankan beberapa barang bukti diantaranya berupa 3 unit hp, 1 bilah badik, 2 buah dompet, 1 pasang plat bernomor Polisi DD 4827 BY, 6 lembar kartu Atm dan 1 unit sepeda motor yang kemudian diserahkan ke Polsek Panakukang guna pemeriksaan lebih lanjut,ungkapnya.(Rs).Sumber berita PID Polda Sulsel.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.