-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel,Usulkan Tenaga Pengajar SJI dan Penguji UKW di Konfrensi Kerja PWI 2016
PWI Sulsel,Usulkan Tenaga Pengajar SJI dan Penguji UKW di Konfrensi Kerja PWI 2016

PWI Sulsel,Usulkan Tenaga Pengajar SJI dan Penguji UKW di Konfrensi Kerja PWI 2016






Foto,Ketua PWI Sulsel H.Agussakim Alwi Hamu Bersama Ketua DK Provinsi H.Zulkifli Gani Ottoh,SH
dan  Sekertaris Anwar Sanusi,saar Konfrensi Kerja di Mataram di Hotel LLombok Raya

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),Gelar konfrensi kerja yang dirangkaikan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016,yang dipusatkan di Kota Mataram (Lombok),Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2016.

Konfrensi kerja kali ini dihadiri oleh Ketua PWI pusat,selain dihadiri Ketua dan Sekertaris PWI,konfrensi  kerja yang dikuti pula Ketua DKP Provinsi Sulsel Zukifli Gani Ottoh,SH,dan Ketua PWI Provinsi Sulsel,H.Agussalim Alwi,Sekertaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi,Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi,H.Mappiar dan Wakil  Ketua PWI Bidang Kerjasama, H.Muhtar.

Sementara dalam Konfrensi kerja PWI Tahun 2016,Ketua PWI Sulsel memperkenalkan Gedung SJI serta mengusulkan  untuk mempermuda mendapatkan tenaga pengajar di Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI).

Lebih lanjut menurut sekertaris PWI Provinsi Sulsel Anwar Sanusi,Mengatkan bahwa Ketua PWI juga meminta agar Dewan Pers dan PWI Pusat memberikan kepercayaan terhadap PWI Sulsel dan DKP Sulsel untuk menguji langusng wartawan-wartawan yang ada di Sulsel.

Dia juga menambahkan bahwa mengenai Gedung SJI PWI Provinsi Sulsel,yang diperkenalkan oleh Ketua PWI Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu,diapresiasi Ketua PWI Pusat Margiono,beserta seluruh Pengurus PWI yang hadir diacara Konfrensi kerja PWI Pada Tanggal 8 Februari 2016,berlangsung di Hotel Lombok Raya.

Lebih lanjut Sekertaris PWI Sulsel menjelaskan bahwa pada Konfrensi Kerja kali ini,diikuti PWI Provinsi di Seluruh Indinesia,yang bertempat di Hotel Lombok Raya,Mataram,Provinsi Sulsel,yang di Pimpin oleh Sekjen PWI,Hendrick C Bangun,didampingi Ketua DK Pusat Ilham Bintang,dan Ketua Bidang Daerah  Sasongko,ujar Anwar.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.