-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel,Ikut Mengawasi Proses Seleksi Calon Anggota Polri SIPSS 2016
PWI Sulsel,Ikut Mengawasi Proses Seleksi Calon Anggota Polri SIPSS 2016

PWI Sulsel,Ikut Mengawasi Proses Seleksi Calon Anggota Polri SIPSS 2016


Foto,AKP DR.Heryanto,SH.MH,Kabag Rekmin Bhayangkara Polda Sulselbar
bersama Muh.Darwis pengawas eksternal dari LSM.
(foto M.Anwar Sanusi-Sekertaris PWI Sulsel).


SpiritNews.com.- Proses pendaftaran dan verifikasi peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS),melalui bidang sumber daya manusia (SDM) Polda Sulsebar,dengan jumlah peserta sebanyak 69 Orang,diantaranya ; Wanita Sebanyak  10 Orang dan Pria Sebanyak 59 Orang,dilaksanakan Pada Hari Minggu,Tanggal,21/2/2016.

SIPSS merupakan pendidikan bagi para sarjana yang dibutuhkan dalam profesi Kepolisian untuk menjadi Inspektur Polisi yang memiliki pengetahuan, ketrampilan, kemampuan ketangguhan,sikap dan perilaku terpuji dalam rangka melaksanakan tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan perannya sebagai Inspektur Polisi.

Selain itu,mereka juga merupakan salah seorang calon anggota polri yang ahli  di bidang ilmu kepolisian bila ke 69 Orang Peserta ini, “ Memenuhui Syarat ”, setelah mengikuti tahapan-tahapan dari panitia seleksi,Panda Polda Sulselbar.

Semoga harapan masyarakat  menjadi Anggota Polri,dalam penerimaan dengan Prinsip,BETAH atau “ Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,tanpa dipungut biaya tambahan,Stop KKN “.

Serta dihimbau kepada seluruh pesrta dan keluarga peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana ( SIPSS),agar selalu percaya terhadap diri sendiri,jangan pernah mau percaya terhadap siapapun yang mengaku bisa meloloskan peserta seleksi lolos menjadi polisi. 

Semoga saja Penerimaan SIPSS ini,sesuai dengan harapan dan keinginan Institusi Kepolisian dan Negara,agar dalam melaksanakan tugas-tugasnya di kepolisian,sesuai ketentuan dan aturan Kepolisian Rakyat Indonesia

Sementara menurut M.Anwar Sanusi Sekertaris PWI Sulsel,pada hari minggu ini,baru proses pengukuran tinggi dan berat badan baik dari Calon Anggota Polri Wanita maupun dari Calon Anggota Polri Pria katanya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.