-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Wajo,Lakukan Pelatihan Jelang Pra OPS 2016
Polres Wajo,Lakukan Pelatihan Jelang Pra OPS 2016

Polres Wajo,Lakukan Pelatihan Jelang Pra OPS 2016


Foto,Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Simpatik 2016,
 pada hari senin tanggal 29 februari 2016.


SpiritNews.- Kepolisian Resort Wajo belum lama ini,telah melakukan pelatihan operasi simpatik 2016,diwilayah hukum polres wajo,sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu para personil yang akan melaksanakan diikutkan dalam Latihan Pra Operasi Simpatik 2016,pada hari Senin Tanggal 29 Februari 2016,Pada Pukul 09:00 Wita,bertempat di Aula Sandi Mapolres Wajo.

Sementara kegiatan tersebut,di buka oleh Waka Polres Wajo Kompol OMPOL Diari Astetika,S.Ik,didampingi Kabag Ops Polres Wajo Kompol M.Jasardi,S.Sos, yang  dihadiri para personil polres wajo,yang terlibat dalam kegiatan operasi simpatik 2016,sejumlah 50 Orang sesuai yang tercantum dalam surat perintah.

Dikatakan bahwa kegiatan ini bertindak selaku pembawa materi diantaranya kegiatan Latihan Pra Operasi Simpatik 2016,diantanya Kabag Ops Polres Wajo, Kasat Lantas Polres Wajo,Kasat Intelkam Polres Wajo dan Kasi Propam Polres Wajo,katanya.

Selain itu,disampaikian bahwa tujuan operasi simpatik 2016.agar dapat tercipta tertib marka jalan,tertib rambu-rambu lalu lintas,tertib    parkir serta tertib pengguna jalan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas.
Sementara menurut Kasat Lantas mengungkapkan bahwa sasaran operasi simpatik 2016 saat ini adalah pengemudi kendaraan roda 2 dan roda 4,pedagang kaki lima yang beejualan dibahu jalan,melawan arus,parkir liar dan menggunakan Hp saat berkendara,tuturnya.

Selain itu,disampaikan bahwa salah satu target operasi ops simpatik 2016,Polres Wajo,Berlokasi di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) tepatnya di jalan Masjid Raya Sengkang dan lokasi Non (KTL) seperti dijalan Wr.Supratman (Pasar Tempe),ucapnya.

Lebih jelasnya menurut Kasat Lantas Polrres Wajo AKP Abd.Asis,pelaksanaan  Latihan Pra Operasi Simpatik 2016,yang kita selenggarakan berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai,jelas Kasat Lantas terhadap awak media ini.(Rusli).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.