-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Bulukumba,Amankan Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Shabu
Polres Bulukumba,Amankan Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Shabu

Polres Bulukumba,Amankan Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Shabu



Foto,Pelaku Kuri Narkoba di amankan  di gulung,kali ini di Bantaeng oleh
Sat Narkoba Res Bulukumba,pada Senin (22-2-16) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

SpiiritNews..com.- Pemerintah Kabupaten diharapakan dapat bersinergi dengan aparak penegak hukum di Bulukumba,untuk mengantisipasi terjangkitnya barang haram terhadap generasi muda sebagai generasi pelanjut.

Sementara berdasarkan pemantuan diwilayah Kabupaten Bulukumba belum lama ini,wilayah bulukumba ini sangat marak dengan pengguna Narkoba dan sejenisnya,sehingga warga sangat mengapresiasi tindakan Kepolisian Resort agar lebih tegas menindaki para pelaku,seperti  yang di jaringan narkoba di gulung,kali ini di Bantaeng oleh Sat Narkoba Res Bulukumba,pada Senin (22-2-16) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Dikatakanya bahwa Inisial S (18) salah seorang pemuda tanggung yang masih berstatus pelajar di amankan karena diduga menjadi kurir Shabu,sesuai dengan  hasil penyelidikan Satuan Narkoba Res Bulukumba,yang menjebak S dengan barang bukti kristal bening sejumlah 2 saset.

Sesuai dengan hasil interogasi terhadap S,diperoleh keterangan bahwa barang haram tersebut,diperoleh dari R (26) yang notabene adalah seorang ibu rumah tangga, miris rasanya.

Selain itu,Satuan Narkoba Resort Bulukumba dengan barang haram dari PPerempuan R,kembali diamankan 7 saset barang haram yang dapat menimbulkan gejala-gejala psikosomatik, paranoid, halusinasi dan agresivitas. 

Dijelaskan pula bahwa Shabu juga menyebabkan jantung kerja berlebihan termasuk tempo detak jantung akibat efek stimulan yang dikandung,sehingga peningkatan suhu tubuh,sering kejang-kejang bahkan pendarahan otak yang berujung pada kematian jelasnya.

Diungkapkan pula oleh Satuan Narkoba Resort Bulukumba,bahwa saat ini S dan R diamankan di Mapolres,guna penyidikanlebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Sejumlah elemen masyarakat berharap agar Pemkab,TNI dan Polri dapat bekerjasama memberantas barang haram tersebut,diwilayah Bulukmba demi generasi muda sebagai generasi pelanjut bangsa dan Negara ini,harapannya.

Tentu saja dengan kebersamaan semua pihak Insya Allah barang haram tersebut, tentu saja para pelakunya tidak akan berani,sehingga peranan orang tua dan guru – guru lebih disiplin lagi dalam mengawasi kegiatan anak-anakanya,ucapnya .(Pid-Polda Sulsel - Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.