-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres, BRI, & RSUD Lakukan,Aksi Bakti Sosial Bersama
Polres, BRI, & RSUD Lakukan,Aksi Bakti Sosial Bersama

Polres, BRI, & RSUD Lakukan,Aksi Bakti Sosial Bersama




Foto,Kegiatan Polres,BRI dan RSUD,Saat melakukan Aksi Bakti Sosial Bersama.



SpiritNews.com.- Meski hari libur rupanya Kepolisian Resort Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) tidak menyia-nyiakan waktu untuk tinggal diam Polres Pangkep bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Pangkep serta RSUD dan Warga Pasar Pangkep memamfaatkan hari libur tersebut dengan melaksanakan bakti sosial dan Donor Darah, serta membangun Pos Penjagaan di Pasar Sentral Pangkep Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Minggu (14/2/2016).

Bakti sosial ini dilakukan untuk menciptakan budaya bersih dipasar sentral untuk tidak membuang sampah sembarangan serta ikut berdonor darah untuk mengatasi kekurangan darah akibat mewabahnya penyakit DBD di Pangkep beberapa waktu terakhir ini serta menciptakan kondisi yang aman bagi para pedagang di pasar sentral Pangkep

"Ini adalah Giat Sinergitas Polisional Proaktif Cabang Bank BRI dengan Polres dalam rangka hari jadi Kabupaten Pangkep ke 56 dengan mengedepankan kearifan lokal setempat," kata Kapolres Pangkep, AKBP Mohammad Hidayat.

Kapolres Pangkep, AKBP Mohammad Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membudayakan warga pasar untuk membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan.

Dalam aksi bakti sosial membersihkan serta mengecet Pasar Sentral tersebut tampak bersih dan berwarna, Tempat penjualan ikan yang ada di lantai dasar pasar tersebut dicat berwarna biru dan orange.Pengecetan tersebut merupakan hasil kerjasama Polres Pangkep dengan BRI Cabang Pangkep.

"Pengecetan lokasi pasar ikan juga memfasilitasi perdagangan ikan antara nelayan dan pedagang pasar agar tempat lebih bersih dan indah." Ujar Hidayat.

Selain pengecetan, kegiatan yang melibatkan karyawan BRI tersebut juga diselingi dengan donor darah. Sedikitnya 250 pendonor darah

Dalam kegiatan yang digelar Polres Pangkep, Bank BRI bekerja sama dengan RSUD Pangkep. Yang dilaksanakan di lantai 2 Pasar Sentral Pangkep, yang juga melibatkan pedagang pasar, PNS Dinas Kebersihan dan Dinas Koperindag Pangkep juga ikut mendorokan darah.

"Donor darah ini juga kerjasama dengan Bank Darah RSUD Pangkep terkait stok darah menipis karena wabah DBD," kata Pimpinan Cabang BRI Pangkep, Teguh Ariwibowo.

Dalam bakti sosial mereka juga bahu membahu membuat pos keamanan penjagaan baru guna mencibtakan Kantibmas pasar sehingga para warga pasar merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas baik siang maupun malam hari di pasar central Pangkep.(Ss-Arief).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.