-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpinan Fatayat NU Sulsel,Programnya Disinergikan Program Pemprov
Pimpinan Fatayat NU Sulsel,Programnya Disinergikan Program Pemprov

Pimpinan Fatayat NU Sulsel,Programnya Disinergikan Program Pemprov



Foto,Pimpina Fatayat NU Sulsel,bersama pengurus Priode 2015-2020


SpiritNews.com.- Pelantikan Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2015-2020 bakal digelar 13 Februari mendatang yang dirangkaikan dengan rapat kerja wilayah (rakerwil),pelantikan ini digelar di Gedung UIN Centre Kampus I UIN Alauddin Makassar.

Sementara menurut Pimpinan Fatayat NU Sulsel,Nurul Ulfa Muthalib mengatakan,bahwa program yang terumuskan nantinya diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Lanjutnya menjelaskan bahwa ada tiga program utama,yakni kesehatan ibu dan anak, meningkatkatkan kemandirian ekonomi perempuan, dan bidang pendidikan," ungkapnya usai menemui Wakil Gubernur Sulsel,jelasnya Kamis lalu.

Dia juga menyampaikan bahwa tahun lalu,kata dia,Fatayat telah melaksanakan pendampingan kewirausahaan sebanyak empat kali. "Yang punya usaha kecil. Kita latih untuk lebih memperdalam ilmu kewirausahaan, seperti pembuatan abon di Takalar dan Pangkep," ungkapnya.

Selain itu,dia menyebutkan,kalau pelantikan ini,turut dihadiri sekitar 100 undangan,yang terdiri masing-masing dua perwakilan dari pimpinan cabang 24 Kabupaten/Kota,ucapnya.

Lebih jelasnya menurut Nurul Ulfa Muthalib,bahwa  ada tambahan undangan  sebanyak 48 undangan yang ditambah termasuk dengan pengurus wilayah sekitar 68 orang,tuturnya.

Sementara menurut,Wakil Gubernur Sulsel,H.Agus Arifin Nu'mang,mengarahkan agar program Fatayat NU dapat dikerjasamakan bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) Sulsel,"Utamanya program Kampung KB dari BKKBN," tuturnya.(humas-rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.