-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Bersama Kodim 1407/Bone,Menanam Padi di Lahan 1.500 Ha,T.A 2016
Pemkab Bersama Kodim 1407/Bone,Menanam Padi di Lahan 1.500 Ha,T.A 2016

Pemkab Bersama Kodim 1407/Bone,Menanam Padi di Lahan 1.500 Ha,T.A 2016

Foto,Bupati Bone Bersama Dandim 1407/Bone dan Kadis Pertanian Tanaman Pangan

**BONE CERDAS,SEHAT DAN SEJAHTERA**
SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Bone Andi Fasharpadjalangi,  bersama Dandim 1407/Bone,melakukan penanaman padi,dengan luas sekitar 1.500 Ha,untuk Tahun Anggaran 2016.

Sementara menurut Bupati Bone,pencetakan sawah baru di Bone adalah modal penting bagi kita dalam menggenjot produksi pangan,karena tanpa perluasan sawah baru,maka upaya peningkatan produksi pangan yang bertumpu pada inovasi teknologi atau peningkatan produktivitas kedepan tidak akan mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan rakyat kita,ucapnya.

Lanjutnya diungkapkan bahwa bila kita hanya bertumpu pada peningkatan produktivitas,pada titik tertentu,produksi pangan bakal tak mampu memenuhi permintaan terhadap pangan yang terus meningkat,seiring dengan pertambahan jumlah penduduk,ujarnya.

Sambungnya menyampaikan bahwa program percetakan sawah baru dengan 1.500 Ha, harus terkoordinasi dengan baik perencanaannya serta harus jelas dan tanahnya bukan tanah sengketa,percetakan sawah baru yang dipusatkan di 17 Kecamatan/41 Desa,telah ditetapkan  yang menjadi sasaran program tersebut,terangnya .

Andi Fasharpadjalangi,juga mengapresiasi kerjasamanya dengan TNI Zeni,untuk mengawasi apakah sesuai target dan lahan yang harus dikerjakan jelas,jangan sampai masuk kawasan hutan lindung,dan tanah bermasalah,dan ini ditarget percetakan sawah yang baru bisa langsung digunakan dengan siap tanam.(Af-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.