-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pasien DBD Semakin Banyak di RSUD Pangkep
Pasien DBD Semakin Banyak di RSUD Pangkep

Pasien DBD Semakin Banyak di RSUD Pangkep

 Foto Pasien DBD Sebanyak 264 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Pangkep

SpiritNews.Com.- Dinas Kabupaten Pangkajene & Kepulauan (Pangkep) rupanya masih tidak mau menetapkan kasus demam berdarah Dengue (DBD) yang angka penderitanya semakin hari semakin meningkat dan sudah termasuk kejadian yang luar biasa (KLB).

Padahal hingga bulan februari ini korban penderita DBD,sudah mencapai  sejumlah 264 pasien DBD di Kabupaten Pangkep,dengan perincian sepanjang bulan Januari 2016 mencapai 216 orang dan 48 pasien 3 hari terakhir di bulan februari 2016 dan 5 orang diantaranya telah meninggal dunia.

Sementara dalam waktu tiga hari,1-3 Februari 2016, Penderita DBD di Kabupaten Pangkep bertambah sebanyak 48 orang ,satu orang meninggal atas nama Ahmad Faqih Sulaiman (10), salah seorang warga dari Talaka,Kecamatan Ma'rang, Pangkep,namun  sebelumnya dibulan januari 2016 sudah 4 orang meninggal di RSUD Pangkep akibat Demam Berdarah.

Selain itu,Faqih meninggal pukul 06.00 pagi tadi, di ruang perawatan Anggrek rumah sakit tersebut.Almarhum Faqih adalah pasien DBD asal Jl Kalokko Kelurahan Talaka Kecamatan Ma'rang Pangkep.

Murid kelas 4 SD ini dirujuk ke RSUD Pangkep sejak tanggal 2 Februari 2016.Janazah Faqih dikebumikan di Pekuburan Umum Talaka Ma'rang, Rabu (3/2/2016).

Lebih lanjut disampaikan bahwa "Pasien ini masuk dan memang sudah demam, dia DBD,trombositnya 102,"kata Kepala Bidang Rekam Medik Penguasaan dan Pengendalian RSUD Pangkep Mansur kepada awak media.

Namun Kepala Dinas Kesehatan Pangkep,Dr.Indriaty Latief,belum mau memberikan keterangan terkait KLB itu,saat dihubungi melalui via telepon seluler Indriaty tidak aktif saat dihubungi awak media ini,Pada Hari Rabu (3/2/2016).(Ss-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.