-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panitia HPN 2016,Batasi Undangan Peserta Dari Provinsi se Indonesia
Panitia HPN 2016,Batasi Undangan Peserta Dari Provinsi se Indonesia

Panitia HPN 2016,Batasi Undangan Peserta Dari Provinsi se Indonesia





SpiritNews.com.- Semarak HPN 2016,di Nusa Tenggara Barat, Mataram tepatnya di kota Lombok,undangannya dibatasi panitia yang diberikan undangan setiap peserta dari seluruh Indonesia,untuk tiap-tiap provinsi hanya dapat empat undangan saja,keluh peserta HPN 2016.

Panitia pembuat undangan beralasan bahwa yang mengeluarkan undangan itu,adalah Korem NTB,dengan kami panitia hanya membagikan saja setiap peserta dari seluruh PWI Provinsi diseluruh Indonesia,kami hanya keluarkan undangan sesuai dengan jumlah nama yang sudah di seleksi di Korem NTB,ujarnya saat ditemui ditempat pembuatan undangan tepatnya dilantai II lombok raya hotel.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,banyak sekali pserta HPN yang mengeluhkan tentang adanya batsan yang diberikan undangan masuk duduk dan yang lainnya hanya berdiri saja.keluah kami semua selaku peserta HPN 2016,di NTB ini.

Padahal,Margiono Ketua PWI Pusat dalam sambutannya sudah mengungkapkan,bahwa acara HPN ini,di hadiri semuan pemimpin redaksi, termasuk para tokoh pers dari seluruh provinsi se-Indonesia,diantaranya Tarman Hasan dan Alwi Hamu,serta wartawan senior,kata Margiono.

Lanjut  Margiono  berharap semoga para peserta HPN kali ini,dapat semua undangan agar bisa masuk ditempat pelaksanaan acara,yang dihadiri oleh Presiden Jokowi,namun kalau tidak bisa cukup para peserta mendengarkan saja sambutan Presiden dipinggir pantai terangnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.