-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Proxy War Hanya Dapat Dilawan Dengan Bela Negara
Pangdam VII/Wrb,Proxy War Hanya Dapat Dilawan Dengan Bela Negara

Pangdam VII/Wrb,Proxy War Hanya Dapat Dilawan Dengan Bela Negara

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,
memberikan ceramah Proxy War dipengajian akbar dan seminar parenting Skill
di mesjid Raodhatul Jannah Jl. Berua Raya Kel. Paccerakkang,
Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar. Minggu (21/2).


SpiritNews.com.- Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,dalam ceramahnya menyampaikan  beberapa sasaran proxy War diantaranya ; 1. Masyarakat. Menghancurkan masyarakat dengan menebar kebencian, menyebarkan opini negatif, mengadu domba, yang mengakibatkan masyarakat sulit untuk bersatu. 2. Generasi muda. Generasi muda dirusak dengan narkoba, seks bebas, dunia maya, life style. 3. Komponen bangsa/pemerintah.

Sementara untuk menciptakan ketidak harmonisan komponen bangsa, hal ini tentu juga akan mengakibatkan pasar investasi dikuasai oleh pihak asing yang akhirnya masyarakat Indonesia terkotak-kotak dan akan terjadi kelompok radikal dan teroris.

Lanjut mengatakan bahwa dalam menghadapi situasi ini dibutuhkan wawasan kebangsaan yang kuat sebagai modal dasar dengan jalan saling menghormati, saling menghargai, mengedepankan musyawarah, kerjasama dan gotong royong, toleransi dalam perbedaan (ramah, santun dan berbudi pekerti yang baik.

Selain itu,disampaikan pula Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, saat dalam ceramah Proxy War di mesjid Raodhatul Jannah Jl. Berua Raya Kel. Paccerakkang Kec. Biringkanaya Makassar,Pada Hari Minggu,Tanggal,21/2/2016.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang, M.S,Ketua LDII Sulsel Hidayat Nahwi Rasul, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel KH Sanusi Baco, Wakil walikota Makassar Dr. H. Syamsul Rizal, M.Si. kemenag Sulsel Drs. H. Abd Wahid Thahir, M. Ag dan di hadiri ribuan warga LDII dan masyarakat.

Ketua Persit KCK Daerah VII/Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti menyamatkan tanda peserta parenting Skil pada acara pengajian akbar dan seminar parenting Skill di mesjid Raodhatul Jannah Jl. Berua Raya Kel. Paccerakkang Kec. Biringkanaya Makassar. Minggu (21/2).

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dalam suasana pengajian akbar dan seminar parenting Skill di mesjid Raodhatul Jannah Jl. Berua Raya Kel. Paccerakkang Kec. Biringkanaya Makassar,berjalan lancar dan nyaman.(Pendam-Rs).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.