-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letkol Inf M Musafag Resmi Jabat Dandim 1421/Pangkep
Letkol Inf M Musafag Resmi Jabat Dandim 1421/Pangkep

Letkol Inf M Musafag Resmi Jabat Dandim 1421/Pangkep




Foto, Letkol Inf Andrian Susanto,Bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf M Musafag.

SpiritNews.com.- Komandan Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf Andrian Susanto melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Korem 142/Tatag Parepare, setelah memimpin kodim 1421 kabupaten Pangkajene dan Kepulauan selama 8 Bulan 7 Hari, Senin (22/2/2016).

Pria kelahiran 4 Februari 1975 di Yogyakarta, mendapat kenaikan pangkat dan akan pindah ke Korem 132 Tadulako Sulawesi Tengah dengan jabatan baru sebagai kepala staf Korem (Kasrem) 132.

"Iya pagi ini saya sertijab di Korem 142 Tatag Pare-pare," kata Andrian Susanto kepada awak media.

Sedangkan kursi Dandim 1421 Pangkep yang baru dijabat Letkol Inf M Musafag. Pria kelahiran Magelang, 18 April 1976. berasal dari Pusat Pendidikan Latihan Tempur TNI. Jabatan terakhir Musafag adalah Komandan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AD Bance'e Kabupaten Bone.

Setelah acara serah terima di Korem 142/Tatag Pare-Pare Adrian Susanto melanjutkan acaranya bersama Kodim 1421 Pangkep yang menggelar acara lepas sambut komadan di Markas Kodim 1421, Jl HM Arsyad, Kecamatan Pangkajene,Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (22/2/2016) sore tadi

Dalam sambutannya, Andrian Susanto berpesan kepada seluruh jajaran Kodim 1421 agar profesional dalam bekerja.

"Kepada jajaran TNI Kodim 1421, profesionallah menjalankan tugas masing-masing, jauhi pelanggaran, baik-baik dengan rakyat, terpenting selalu bersyukur dengan apa yang selama ini didapat," kata Dandim, Andrian

Selain itu Andrian juga mengatakan berat meninggalkan daerah penghasil ikan bandeng ini karena banyak kenangan yang harus ditinggalkannya.

"Mungkin hal yang paling saya rindukan nanti Sop Saudara Pangkep,Sop Saudara yang diciptakan oleh orang Pangkep Kuahnya itu (Sop Saudara) enak sekali, Selain itu, disini banyak makanan khas yang tidak ada di daerah lain. Pangkep juga wilayahnya unik" kata Andrian seraya tersenyum.(Ss-Ar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.