-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lapas Sinjai Ramaikan Pameran Bersama Karya Warga Binaan
Lapas Sinjai Ramaikan Pameran Bersama Karya Warga Binaan

Lapas Sinjai Ramaikan Pameran Bersama Karya Warga Binaan



Foto, menampilkan dokumentasi kegiatan warga binaan, 
juga ditampilkan bentuk hasil kreatifitas warga binaan.



SpiritNews.com.- Kepala Lapas Sinjai Akbar Amnur , menjelaskan bahwa selain menampilkan dokumentasi kegiatan warga binaan, juga ditampilkan bentuk hasil kreatifitas warga binaan.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat yang paling menarik itu berbeda pada pameran Hari Jadi Sinjai 452,salah satunya dengan hadirnya stand Lapas kelas IIB Sinjai, dengan Arsitektur berbentuk penjara dengan Konsep yang humanis dan prakarya warga binaan.

Lapas Sinjai yang memiliki Motto Rutin bersahabat dengan harapan warga binaan dan petugas lapas bisa lebih dekat dan bersahabat. 

Ditambahkan Kepala Lapas Sinjai Akbar Amnur,bahwa kami memiliki motto Rutan Sinjai,bersih sehat aman tertib dan tentram atau disingkat Rutin Bersahabat,tambahnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa  selama pameran jelang Hari jadi Sinjai yang Ke- 452 tahun,kami akan tampilkan karya warga binaan,ungkapnya.(Humas-Aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.