-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KUA Marioriwawo,Tunjuklah Pada Masyarakat,Ciri Atau Karakter Khusus  Selaku Mahasiswa
KUA Marioriwawo,Tunjuklah Pada Masyarakat,Ciri Atau Karakter Khusus  Selaku Mahasiswa

KUA Marioriwawo,Tunjuklah Pada Masyarakat,Ciri Atau Karakter Khusus Selaku Mahasiswa




Foto,KUA Marioriwawo DR.H.Andi Muhammad Akmal,,S.Ag.M.IH,
Saat menerima 7 Orang Mahasiswa dari STAI Pontren As’adiyah


SpiritNews.com.- Kepala Urusan Agama (KUA),Marioriwawo,Dr.H.Andi Muhammad Akmal,S.Ag.M.HI.Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah perwujudan dari salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi dengan melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Dikatakan bahwa kami dari mahasiswa STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Pontren As’adiyah,melaksanakan KKLP (Kuliah Kerja Lapang Plus) di Kecamatan Marioriwawo ini.

Lebih jelas dikatakan salah seorang dari KKPL,mengatakan bahwa jumlah sebanyak 13 Posko,dengan sebanyak 13 Desa/Kelurahan se Kecamatan Marioriwawo dan satu Korcam (Koordinator kecamatan),kami ada 7 orang disetiap posko untuk di Kelurahaan Tettikenrarae dan kami mewakili teman se-posko melakukan silaturahmi, kepada Kepala KUA sebagai Tokoh Agama untuk Ta’aruf dan mendapat arahan dan bimbingan,katanya seusai bersilatuhrahmi di KUA Marioriwawo.

Hal tersebut disampaikan Korluh (Koordinator Kelurahan) Muarifah Rahmi kepada Kepala KUA Marioriwawo, Dr. H. Andi Muhammad Akmal, S.Ag.M.HI. didampingi Kartini dan A.Nurhawa,Pada Hari Kamis lalu,bertempat di Ruang Kerja Kepala KUA.Marioriwawo,Kabupaten Soppeng.

Sementara menurutnya dikatakan dalam arahan,KUA menyampaikan terima kasih atas kunjungan mahasiswa KKLP,sebagai human relation atau silaturahmi sesama kelompok dan institusi keagamaan.

Dia juga meminta agar para mahasiswa ini,dapat membuat program-program keagamaan yang dapat menyentuh masyarakat langsung,apakah program tingkat Kelurahan atau Kecamatan,seperti dengan Sosialisasi Aturan Perkawinan dan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah,ucapnya.

Sambungnya menyampaikan bahwa bisa juga taklim atau pengajian di setiap masjid se kel. Tettikenrarae serta pembinaan TPA. Jagalah kekompakan dan kebersamaan selama ber KKLP.

KUA Marioriwawo,berharap agara para mahasiswa ini,dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa anda punya ciri atau karakter khusus, sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi yang dibawah naungan Pesantren” pesan Alumni Pontren DDI Mangkoso ini. (a.akm-Rs),Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.