-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Komisi D DPRD Makassar,Menyayangkan adanya Tempat Esek-eaek di Perumnas Sudiang
Komisi D DPRD Makassar,Menyayangkan adanya Tempat Esek-eaek di Perumnas Sudiang

Komisi D DPRD Makassar,Menyayangkan adanya Tempat Esek-eaek di Perumnas Sudiang




Foto,Ilustrasi Transaksi leki dan pelayan (psk)

SpiritNews.com.- Keberadaan “ Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat esek-esek “, di Kompleks Ruko KIMA Square,Kelurahan Daya,Kecamatan Birngkanaya, menimbulkan pertanyaan terhadap kinerja kelurahaan  dan aparat kepolisian diwilayah itu.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,di lokasi tersebut termasuk kawasan perumahan yang cukup padat penduduknya,tetapi tetap saja ada tempat esek-esek tersebut.

Lebih parahnya lagi,karena oknum pengusaha ilegal itu terang-terangan membuka tempat prostitusi di Perumnas Sudiang,Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya.

Sementara menurut Lurah Sudiang Raya,Hj.Rosmini,setelah dikonfirmasi tentang keberadaan tempat esek-esek di Perumnas Sudiang,dia membenarkan.

Lanjut Hj.Rosmini,mengatakan iya memang ada tempat mesum di Perumnas Sudiang, tepatnya di atas bukit/batu di dalam Perumnas Sudiang. Saya sudah berulang kali menegur, bahkan Polsek Biringkanaya sudah pernah turun, tapi sampai sekarang masih beroperasi,kata Hj Rosni kepada liputan8.com, Selasa (23/2/2016).

Sambungnya mengungkapkan bahwa di situ ada satu rumah,dan punya beberapa kamar kecil untuk esek-esek,kami minta polisi dan aparat hukum lainnya agar turun menertibkan tempat esek-esek di Perumnas Sudiang,ungkapnya.

Sementara menurut Anggota Dewan melalui Komisi D DPRD Kota Makassar,(Melani Mustari.SE) menyayangkan adanya tempat esek-eaek di Perumnas Sudiang tersebut.

Akhirnya Anggota Dewan mempertanyakan Kinerja Lurah dan Aparat Kepolisian diamana di situ kan kawasan perumahanyang cukup padat penduduknya kata Melani Mustari.

Lebih lanjut ditegaskan ada apa dengan Lurah dan Kepolisian setempat tidak bertindak,besok kami aka turun sidak di Perumnas Sudiang,termasuk tempat esek-esek itu kita harus membubarkan,tegasnya. (*),Sumber Berita Liputan8.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.