-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam VII/Wrb,Pentingnya Pembekalan Kepemimpinan
Kasdam VII/Wrb,Pentingnya Pembekalan Kepemimpinan

Kasdam VII/Wrb,Pentingnya Pembekalan Kepemimpinan






Foto,Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Supartodi saat membawakan materi pada acara Diklat kepemimpinan yang diadakan di gedung Hasanuddin LAN baruga antang. Senin (29/02).



“Siapapun diri anda sesungguhnya anda adalah pemimpin, pemimipin yang baik adalah melayani sepenuh hati”. Kata Kasdam VII/Wirabuana..

SpiritNews.- Kepemimpinan diawali dari memimpin diri sendiri, kemudian keluarga, lingkungan, instansi/kantor. Hal ini diukapkan oleh Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Supartodi saat membawakan materi pada acara Diklat kepemimpinan yang diadakan di gedung Hasanuddin LAN baruga antang. Senin (29/02).

   Lebih lanjut Supartodi mengatakan, kepemimpinan adalah faktor kunci dalam suksesnya suatu organisasi serta manajemen. Kepemimpinan adalah entitas yang mengarahkan kerja para anggota organisasi untuk mencapai tujuan organisasi.

 Kepemimpinan yang baik diyakini mampu mengikat, mengharmonisasi, serta mendorong potensi sumber daya organisasi agar dapat bersaing secara baik.

 Kepemimpinan bersifat penerapan pengaruh oleh seorang anggota kelompok atau organisasi terhadap anggota lainnya guna mendorong kelompok atau organisasi mencapai tujuan-tujuannya.

Peran pemimpin guna menetapkan ketahanan nasional dalam rangka kemandirian bangsa. Menetapkan tegaknya NKRI dan membawa bangsa Indonesia kearah yang lebih maju. Tegas Supartodi.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.