-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Resort Sinjai,Lakukan Sosialisasi UU 22
Kasat Lantas Resort Sinjai,Lakukan Sosialisasi UU 22

Kasat Lantas Resort Sinjai,Lakukan Sosialisasi UU 22

                                                 

     Foto,Kegiatan Sosialisasi Satuan Lantas Resort Sinjai

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Sinjai melalui personel Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Sinjai melakukan sosialisasi Undang-undang nomer 22 tahun 2009  tentang  tertib berlalu lintas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK 1 ) Sinjai sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya,Kamis (25/2).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit  Lakalantas Polres Sinjai IPDA Mukramin bersama rekan-rekan dan didampinigi Oleh Wakasek Kesiswaan Abd. Rahman.

Sementara menuurut Wakasek Kesiswaan Abd. Rahman sangat mengapresiasi Kegiatan Sosialisasi tertib berlalulintas yang digelar kepolisian Polres Sinjai, terlebih lagi SMK 1 Sinjai memiliki lebih dari 1000 Siswa.

Lanjut menuturkan bahwa kami mewakili lembaga pendidikian SMK 1 Sinjai sangat apresiasi penyuluhan berlalulintas, dan tentunya kami juga berharap semua siswa yang ada bisa mengendarai kendaraan secara bijaksana dan sesuai aturan yang berlaku".

Kepala Satlantas pada kesempatan tersebut menjadikan momentum yang sangat tepat untuk memberikan sejumlah pesan kepada para pelajar sekolah tersebut,mengenai pentingnya menaati aturan berlalu lintas. 

Ia berpesan kepada para siswa agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Lebih lanjut diungkapkan oleh Kanit Lakalantas bahwa mengenai kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar, kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas,ungkap Kanit Lakalantas Polres Sinjai IPDA Mukramin,seusai melakukan sosialisasi dihadapan puluhan pelajar kelas X-XII SMK Sinjai.

Menurut Sari,salah satu peserta sosialisasi ini tidak menyianyiakan kesempatan tersebut terlebih lagi menurutnya sampai saat ini masih banyak kalangan pelajar yang memakai helm modifikasi yang tidak berstandar Nasional Indonesia.

Lanjutnya dikatakannya bahwa kegiatan ini sangat menarik karena bisa menambah pemahaman kami,terlebih lagi tentang keselamatan berlalulintas,dimana kita semua perlu menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Ditambahkan bahwa sosialisasi ini kedepannya direncanakan akan merambah dikalangan pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/Sederajat), Selain melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah,sebagai upaya pencegahan kecelakaan, Polres Sinjai  juga memasang sejumlah spanduk himbauan di beberapa ruas jalan raya tambahnya.(humas-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.