-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Camba Kunjungi Masjid dan Sekolah
Kapolsek Camba Kunjungi Masjid dan Sekolah

Kapolsek Camba Kunjungi Masjid dan Sekolah






Foto Kapolsek Camba AKP A.Alamsyah,bersama empat personil Polsek Camba
(Bripka Syarifuddin Maddo,Bripka Kasri, Bripka Supsriatna, Brigpol Fakhruddin) dan beberapa warga
Desa Rompegading dipimpin Kepala Desa Rompegading, (Arfah),serta mahasiswa KKLT.



SpiritNews.com.- Kapolsek Camba AKP A.Alamsyah,SH.bersama empat personil Polsek Camba (Bripka Syarifuddin Maddo,Bripka Kasri, Bripka Supsriatna, Brigpol Fakhruddin) dan beberapa warga Desa Rompegading dipimpin Kepala Desa Rompegading (Arfah),serta mahasiswa KKLT melakukan kunjungan di Kampung Galung Galung,Dusun Pattiro,Dusun Rompegading,Kecamatan Cenrana,Kabupaten Maros.

Sementara dengan program "GOYANG SAMBADA (Go ...Pelayanan, Sambang dan Ibadah) ",beramal dan berakhlak mulia melalui kepedulian terhadap rumah ibadah dan sesame,kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua RT Singara (Amir) bersama warga setempat.

Jarak tempuh yang melelahkan dengan medan jalanan yang licin dan lumpur, yang hanya di lalui dengan kendaraan bermotor (roda 2),tak jadi bebang buat personil Polsek Camba.

 Selain itu,menurut AKP Alamsyah mengatakan bahwa Program Goyang Sambada,  demi terciptanya rasa aman dan masyarakat terpencil dapat merasakan kehadiran polisi diwilayahnya,ucapnya.

Lanjut AKP Alamsyah,menjelaskan bahwa giat yang dilakukan Kapolsek bersama Kepala Desa Rompegading melalui Police care,di Kepolisian Sektor Camba,peduli Mesjid dan Masyarakat,salah satunya melakukan kunjungan di kampung Galung galung Dusun Pattiro,Dusun Rompegading,dengan jumlah penduduknya sekitar kurang lebih 40 KK,dengan melaksanakan bimbingan serta meyampaika pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek camba bersama rombongan melakukan kunjungan di Mesjid Nurul muttakim,dan ketua RT dengan menyerahkan sumbangan dua buah Karpet sajadah.
Bukan itu saja personil polsek camba juga  melaksanakan pengecetan pada dinding-dinding mesjid yang sudah pudar dan melakukan kunjungan di sekolah galung galung yang dianggap kurang layak untuk dilakukan proses belajar mengajar.(humasResort Maros-rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.