-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolrestabes,Wujudkan Ketahanan Nasional Melalui  Pembinaan
Kapolrestabes,Wujudkan Ketahanan Nasional Melalui  Pembinaan

Kapolrestabes,Wujudkan Ketahanan Nasional Melalui Pembinaan



Foto Kapolrestabes dan Wakapolrestabes serta pengurus Bankompol Kota Makassar

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Kota Besar Makassar.Kombes Pol Rusdi Hartono, M,Si,didampingi Waka Polrestabes Makassar AKBP C.F. Hotman Sirai, SH,saat tatap muka dengan pengurus Bankompol Kota Makassar.

Pada kesempatan itu,Kapolrestabes mengatakan bahwa keberadaan Bankompol Kamtibmas di Makassar adalah merupakan mitra kepolisian dalam upaya penanggulangan gangguan Kamtibmas,katanya.

Sementara menurut Rusdi,kita sadari sepenuhnya bahwa masalah keamanan dan ketertiban masyarakat suatu kondisi yang selalu didambakan masyarakat,serta merupakan kebutuhan hakiki dalam upaya mewujudkan Ketahanan Nasional secara menyeluruh,tutur Rusdi.

Selanjut dia berharap partisipasi warga masyarkat dan keikutsertaannya dalam upaya mewujudkan kamtibmas diwilayah Makassar dan sekitar dapat terwujud,diperlukan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat.

Sambung menyampaikan bahwa untuk itulah Bankompol perlu dihimpun,dibina dan dikerahkan secara efektif agar dapat berdaya guna dan mencapai sasaran secara maksimal.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Rusdi Hartono, M,Si,dan Waka Polrestabes Makassar AKBP C.F. Hotman Sirai, SH,menghadiri pertemuan /tatap muka dan Silaturahmi dengan pengurus Bankompol se-Kota Makassar dengan membahas masalah Kamtibmas dan langkah-langkah yang  dilakukan dalam menjaga Kamtibmas khususnya  di Kota Makassar.

Kegiatan tersebut menghadirkan  Ketua Bankompol Makassar,Kapolsek Mamajang,Waka Polsek Mamajang dan anggota Polsek Mamajang serta pengurus Bankompol Jajaran Kota Makassar,yang diselenggarakan pada hari Jumat lalu.(Pid Polda Sulsel-SpiritNews).
      

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.