-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres dan Dandim 1422/Maros Apel Gelar Pasukan,Jelang Pelantikan Bupati Terpilih
Kapolres dan Dandim 1422/Maros Apel Gelar Pasukan,Jelang Pelantikan Bupati Terpilih

Kapolres dan Dandim 1422/Maros Apel Gelar Pasukan,Jelang Pelantikan Bupati Terpilih






Foto, Dandim 1422/Maros,Letkol Inf Sunarto,S.IP, Bersama,
Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono,S.Ik, Jadi Irup bersama pada pelaksanaan
Apel Gelar Pasukan di Mako Polres Maros,Selasa (16/2/2016).



SpiritNews.com.- Kapolres Maros AKBP.Lafri Prasetyono,S.Ik.bersama Komandan Kodim 1422/ Maros,Letkol Inf Sunarto,S.IP,Jadi Irup bersama pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan di Mako Polres Maros,Selasa (16/2/2016).

Sementara kegiatan gelar pasukan ini dalam rangka Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maros untuk Periode 2016-2021,yang akan dilaksanakan secara serentak di kantor Gubernuran Pada Rabu,17/2/2016 besok.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Maros bersama Dandim 1422 maros melakukan pemeriksaan Pasukan guna mengecek kesiapan seluruh personil yang terlibat diantaranya TNI – Polri, Dishub dan Satpol-PP serta pertugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Maros.

Dalam arahannya, Kapolres Maros menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Para personil yang terlibat dalam pengamanan pelantikan ini telah dibagi diberbagai titik diantaranya rumah jabatan bupati,rujab wakil bupati serta dikediaman para paslon Bupati dan wakil Bupati yang tidak terpilih pada Pemilukada yang lalu. ini guna mengantisipasi hal-hal buruk yang mungkin saja terjadi.

Selain itu beberapa Objek Vital juga mendapatkan Prioritas dalam hal Pelaksanaan Pengamanan Ini, antara lain Kantor KPUD Kab.Maros, Kantor Bupati Maros,Kantor Panwaslu Serta Kantor DPRD Kab.Maros.

Dalam pelaksanaan Pengaman ini, beliau menekankan dua hal yakni siapkan mental fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi serta waspada jaga keamanan, keselamatan dan kesehatan diri dalam melaksanakan tugas, Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Setelah pelaksanaan apel gelar selesai,Kapolres Maros didampingi Kabag Sumda melakukan pemeriksaan Kendaraan dinas Patroli Baik Patroli Polsek maupun Patroli Shabara,hal ini dilaksanakan agar para pengguna kendaraan dinas dapat merawat betul-betul kendaraannya agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.(Us-Ms).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.