-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Sumda,Polwan Remaja Harus Jaga Norma Dalam Bertugas
Kabag Sumda,Polwan Remaja Harus Jaga Norma Dalam Bertugas

Kabag Sumda,Polwan Remaja Harus Jaga Norma Dalam Bertugas





Kabag Sumda Kompol Amir Yahya Polres Sinjai,beri arahan kepada polwan remaja

SpiritNews.com.- Polisi Wanita remaja Polres Sinjai menerima pembinaan khusus dari Kepala Bagian Sumber Daya Kompol Amir Yahya di Lapangan Apel Polres Sinjai,Seusai apel pagi Senin lalu.

Sementara ditegaskan oleh Kabag Sumda bahwa personil polwan yang melanggar akan diberikan tindakan disiplin seperti yang diberikan Polisi pria,tegas Kompol Amir Yahya,saat memberikan arahan kepada polwan,belum lama ini.

Selain itu setiap polwan juga harus mengetahui etika profesi dilingkungan Polri agar pada pelaksanaan tugasnya mampu mensosialisasikan kepada masyarakat.

Lanjutnya menyampaikan bahwa setiap anggota Polwan,dituntut sikap dan tampang yang baik serta wajib menggunakan pakaian dinas yang sudah diatur oleh kedinasan sehingga dapat terlihat rapi,sopan dan santun,terangnya.

Kabag Sumda juga menambahkan bahwa semua anggota Polwan harus memiliki perilaku yang baik dan siap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,serta diharapkan dalam pelaksanaan tugasnya selalu memperhatikan norma kesopanan dalam pergaulan dengan masyarakat,tambahnya.

Lebih jelasnya menurut dia yang dimaksudkan dapat mencerminkan sosok anggota Polri yang sopan santun terhadap masyarakat,tentu saja yang dapat menimbulkan opini yang positif untuk institusi Polri ditengah masyarakat,tandasnya.(Humas Res Sinjai-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.