-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hari ini Plt Ruslan Abu,Resmi Serahkan Jabatan Bupati & Wakil Bupati Pangkep
Hari ini Plt Ruslan Abu,Resmi Serahkan Jabatan Bupati & Wakil Bupati Pangkep

Hari ini Plt Ruslan Abu,Resmi Serahkan Jabatan Bupati & Wakil Bupati Pangkep




Foto, Pelaksana tugas (Plt) Bupati kabupaten Pangkajene
dan Kepulauan (Pangkep) Ruslan Abu resmi menyerahkan
kembali tampuk kepemimpinan orang nomor satu di pangkep.

SpiritNews.com.- Pelaksana tugas (Plt) Bupati kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Ruslan Abu resmi menyerahkan kembali tampuk kepemimpinan orang nomor satu di pangkep,kepada bupati dan wakil bupati pangkep Syamsudin Hamid - Syahban Sammana setelah sempat memimpin kabupaten pangkep sebagai Plt bupati selama 7 bulan.

Acara serah terima jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid-Syahban Sammana, di laksanakan di rumah jabatan bupati Pangkep Jl Andi Mandacingi,kelurahan Tumampua Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Sulawesi Selatan,Rabu (24/2/2016).

Nampak hadir dalam acara tersebut ribuan warga pangkep terdiri dari Camat, Lurah, kepala desa, Kepala Dinas, PNS, tokoh masyarakat tokoh agama serta tamu undangan lainnya. yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berpesan kepada Syamsuddin A Hamid – Syahban Sammana agar benar-benar amanah dalam menjalankan tugasnya. Sehingga benar-benar mampu membawa Kabupaten Pangkep jauh lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya.

Dia berharap moment Sertijab ini menjadi awal yang baik untuk membangun Pangkep jauh lebih baik lagi ke depannya.

Dia juga meminta kepada Syamsuddin Hamid agar menjadikan sukses yang telah diraih sebelumnya menjadi dasar untuk bekerja jauh lebih baik lagi dengan wakil bupati yang baru.

Terpilihnya Syamsuddin A Hamid yang kedua kalinya menjabat sebagai Bupati Pangkep menjadi bukti kinerjanya pada periode pertama.

“Masyarakat pilih Syamsuddin untuk kembali menjabat adalah sebagai bukti, bahwa kinerjanya berpihak kepada masyarakat. Masyarakat masih senang dengan kinerjanya. Memang itu menjadi harapan kita ”,ujarnya saat menghadiri Sertijab Bupati Pangkep di halaman Gedung Putih, Pangkep Rabu (24/2/2016).

Untuk itu, tetap memperbaiki kehidupan masyarakat, mempertajam arah, membagi tugas secara merata dan adil dan tidak pilih kasih, efektifkan gerakan dan efesiensikan anggaran dan tidak ada korupsi.

Menurut Syahrul, selama ini sudah banyak prestasi dan hal positif yang telah sukses dilakukan pemerintah sebelumnya. Namun di sisi lain memang masih banyak hal yang harus terus dilanjutkan bahkan menciptakan hal baru.

Dengan sinergisitas yang maksimal dipastikan semua target yang telah ditetapkan akan bisa dicapai,‘’semunya harus bersinergi. Saya yakin Syamsuddin dan Syahban akan mampu memberikan warna baru ,” kata Gubernur.

Syahrul berpesan bahwa menjadi seorang Bupati sangat terlalu banyak cobaan yang kita hadapi, dan tidak gampang untuk menjadi Bupati atau Gubernur, Kepala Desa, Lurah dan Camat maupun di tingkat RT/RW.

Syahrul juga meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Pangkep memfokuskan perhatian mereka kepada masyarakat yang ada di kepulauan,khususnya terkait kebutuhan pangan, air bersih, listrik, hingga infrastruktur.

Gubernur dua periode ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Pangkep Ruslan Abu, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik menjalankan roda pemerintahan di Pangkep selama beberapa bulan.(Ss-Rs).




Top of Form
Bottom of Form

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.