-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel,10 Bupati dan Wabup,Harus Netral Dalam Pemerintahan
Gubernur Sulsel,10 Bupati dan Wabup,Harus Netral Dalam Pemerintahan

Gubernur Sulsel,10 Bupati dan Wabup,Harus Netral Dalam Pemerintahan






Foto,Gubernur Sulsel,DR,H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,
dan Bupati Lutra Indah Putri Indriani-Thahar Rum.



SpiritNews.Com.- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo,mewakili Menteri Dalam Negeri akan melantik 10 pasangan bupati dan wakil bupati terpilih di halaman kantor Gubernur setempat, pada Rabu (17/2).  

Seusai pelantikan Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,berpesan kepada seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih di 10 pasangan yang terpilih,agar segera memubarkan Tim Pemenangan dan Tim Sukses,atau Tim-tim apapun namanya,terang Syahrul.

Ditegaskan Syahrul Yasin Limpo,agar semua bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpahnya diharapkan agar jangan lagi ada pilih kasih dan tidak tim – tim dalam melaksanakan pemerintahan,karena kemenangan saudara – saudari adalah kemenangan semua rakyat Indonesia,tegas Syahrul.

Selanjutnya Syahrul juga berpesan lakukanlah sertijab dilapangan terbuka,agar semua masyarakat di Kabupaten/Kota,dapat menyaksikan jangan hanya dilakukan diruang tertutup yang hanya disaksikan hanya segilntir orangnya saja pesan Syahrul dalam sambutannya,seusai pelantikan dan pengambilan sumpah 10 Bupati dan Wakil Bupati terpilih dipilkada priode 2016-2021.

Dia juga berharap agar10 pasang bupati dan wakil bupati terpilih di pilkada serentak diantaranya :  Kabupaten Bulukumba Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria,Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, kemudian Kabupaten Maros Hatta Rahman-A Harmil Matotorang.Kabupaten Kepulauan Selayar Basli Ali -Zainuddin, Kabupaten Pangkep Syamsuddin Hamid-Syahban Sammana, Kabupaten Tana Toraja Niko Bringkanae-Victor Datuan Batara, Kabupaten Luwu Utara Indah Putri Indriani-Thahar Rum.

Kabupaten Luwu Timur Muh Thorieq Husler-Irwan Bahri Sya, Kabupaten Barru Andi Idris Syukur-Suardi Saleh dan Kabupaten Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahau.

Ditambahkan oleh humas pemprov bahwa untuk Kabupaten Toraja Utara Kalatiku Paembonan-Yosia Rinto Kadang belum dilantik karena masa jabatan pejabat lama berakhir pada Maret 2016,tambahnya.(Rs).Sumber Berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.