-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Diskusi Tentang Masa Depan Masyarakat Morowali Utara
Diskusi Tentang Masa Depan Masyarakat Morowali Utara

Diskusi Tentang Masa Depan Masyarakat Morowali Utara






Foto Pembantu Rektor III,Universitas Panca Sakti juga selaku
Anggota DKP PWI Provinsi Sulsel,Rifai Manangkasi,SE.MM.
Dengan Bupati Morowali Utara Drs.Yalbert Tulaka,belum lama ini.



SpiritNews.com.- Anggota DKP PWI Provinsi Sulsel,Andi Rifai Manangkasi,  SE.MM,juga selaku Pembantu Rektor di Universitas Panca Sakti Makassar,belum lama ini bertemu langsung dengan Drs. Yalbert Tulka,Bupati Morowali Utara.

Diskusi panjang tersebut keduanya membahas “ Nostalgianya yang lalu sewaktu bersama-sama,dimulai dari makan dipinggir jalan hingga “ Drs.Yalbert Tulaka,terpilih menjadi  Bupati,sampai masuk waktu Maghrib bersama dengan sahabat lamanya.

Dalam pertemuan tersebut Bupati dengan Anggota DKP PWI Provinsi Sulsel, berdiskusi tentang masa depan Kabupaten Morowali Utara,tentang pembangunan yang sedang berlangsung maupun yang sedang dikerjakan ataupun yang telah ditargetkan akan rampung pada tahun 2016 ini.
Sementara menurut Rifai,Morowali Utara ini kita ketahui bersama memiliki kekayaan sumber daya alam yang begitu potensial,sehingga tidak ada alasan untuk membuat daerah ini tidak lebih maju dari sebelumnya,terangnya.
Lebih lanjut disampaikan kita semua berharap agar  Morowali Utara ke depan semakin jadi lebih baik dan lebih maju,ucapnya dengan sangat sangat yakin kalau di masa mendatang,Morowali Utara ini akan menjadi daerah yang maju dengan berbagai infrastruktur yang memadai,ujarnya. 
Diakhir diskusi antara Bupati Morowali Utara, Drs.Yalbert Tulaka,dengan Anggota DKP PWI Provinsi Sulsel,Rifai Manangkasi,SE.MM.berpesan agar roda pemerintah benar-benar konsisten untuk membangun daerah dan menempatkan kepentingan rakyat yang jadi utama.
Lebih jelasnya keberhasilan seorang pemimpin tentu saja diukur dari tingkat kesejahteraan rakayatnya serta pembangunanya dari segala aspek,tandas Rifai diakhir diskusinya dengan Bupati Morowali Utara,belum lama ini.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.