-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Diduga Melakukan Pelecehan Remaja,Pedangdut  Saipul Jamil Ditangkap Polisi
Diduga Melakukan Pelecehan Remaja,Pedangdut  Saipul Jamil Ditangkap Polisi

Diduga Melakukan Pelecehan Remaja,Pedangdut Saipul Jamil Ditangkap Polisi



Foto,Saipul Jamil,saat diperiksa di Kantor Polisi Kelapa Gading,
Pada Hari Kamis,17 Februari 2016.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona,mengutarakan bahwa telah dilakukan pemeriksaan terhadap pendangdut Saipul Jamil,di Kantor Polisi Kelapa Gading.

Dikatakan pula bahwa penangkapan Saipul Jamil,akibat dituding melakukan pelecehan remaja sesama jenis,dan saat ini Saipul Jamil telah diamankan oleh pihak kepolisian.
Hal ini dikarenakan artis yang berinisial( SJ )mungkin saja bernama Saipul Jamil ini ditangkap karena diduga telah melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap anak dibawah umur,ucap Daniel pada tanggal 18 Februari 2016, hari Kamis ketika berada di Jakarta.

Diketahui bahwa Kombes Pol Daniel adalah Kapolres Metro Jakarta Utara. Banyak yang mengena Saipul Jamil adalah seorang penyanyi dan juga menjadi juri dalam acara pencarian bakat dangdut disalah satu TV swasta.
Penangkapan Saipul Jamil berawal dari laporan dirinya oleh seorang pria yang masih remaja karena telah melakukan tindakan tidak sopan terhadap dirinya.
Sang korban memeberikan keterangan jika awalnya Saipul Jamil telah meminta dirinya untuk berkunjung ke rumahnya yang berada di Kelapa Gading,setelah sampai dirumahnya Saipul Jamil meminta sang korban untuk menginap dirumahnya,menurut pengakuan korban.

Namun beberapa saat kemudian Saipul Jamil meminta agar korban untuk memijit badannya,setelah itu Saipul Jamil melakukan hal yang tak senonoh namun korban tak mau melakukan apa yang diinginkan oleh Saipul Jamil,katanya.

Ketika itu juga korban sempat menolak keinginan dari Saipul Jamil,namun Saipul Jamil tetap memaksa,setelah hal itu dilakukan kini korban telah diijinkan pulang oleh Saipul Jamil,dan akibat dari kejadian yang dilakukan oleh Saipul Jamil korban akhirnya melaporkan hal ini kepada Polsek Kelapa Gading.

Untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kini Saipul Jamil telah dibawa kekentor polisi,menurut informasi yang beredar bahwa Saipul Jamil telah di tangkap di kediamannya di daerah Kelapa Gading,hal ini diketahui seorang remaja yang menjadi korban Saipul Jamil,bernama Taufik Ridwan.

Sementara dari foto yang diterima detikHOT, Saipul nampak mengenakan baju putih dengan berkalung kain serban,wajah Saipul terlihat sembap seperti kurang tidur.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading,Kompol Ari Cahya Nugraha,kondisi Saipul sehat meskipun sebelumnya terlihat shock,dia juga cukup kooperatif saat polisi menindaklanjuti laporan korban.

Selain itu,dikatakan Kapolsek bahwa kooperatif  secara baik-baik,nggak dipaksa (tangkap),kata Kompol Ari saat ditemui di Polsek Kelapa Gading,di Jakarta Utara, Pada Hari Kamis (17/2).

Saipul Jamil sudah dijenguk pihak keluarga,namun kakak Saipul sekaligus manajernya (Samsul Hidayatullah), belum mau memberikan komentar tentang kasus yang menyandung mantan suami Dewi Persik itu.
"Minta doanya aja,semoga berjalan dengan baik",ujarnya seraya berlalu.

Saipul dilaporkan DS yang mengaku menjadi korban dugaan pencabulan dari Saipul. DS merupakan pelajar yang masih di bawah umur.(*).Sumber  berita Newsth.com.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.