-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati,Berharap Masyarakat Tetap Waspada Dengan DBD
Bupati,Berharap Masyarakat Tetap Waspada Dengan DBD

Bupati,Berharap Masyarakat Tetap Waspada Dengan DBD





Foto,Bupati Sinjai,H.Sabirin Yahya,
Saat menjebguk Penderita penyakit DBD di RSUD

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati)Kabupaten Sinjai,H. Sabirin Yahya,didampingi sejumlah pejabat Pemkab Sinjai,menjenguk para penderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dirawat di RSUD Sinjai, Rabu (24/2/16).

Sabirin Yahya,mengatakan bahwa dalam memerangi wabah DBD pihak Pemkab Sinjai,saat ini tengah mencanangkan gerakan bedah halaman,lanjut Sabirin mengimbau kepada seluruh Masyarakat dan setiap SKPD Lingkup Pemkab Sinjai agar semua elemen masyarakat selalu mewaspadai penyebaran penyakit yang disebabkan gigitan nyamuk itu dengan membersihkan halaman rumah.

Selain itu,Bupati minta perhatian semua elemen masyarakat supaya berhati hati dengan DBD ini lewat gerakan bedah halaman, halaman sebagai tempat bersarang nyamuk bisa dibersihkan,tutur Sabirin.

Sementara menurut pihak RSUD,berdasarkan data yang diinput jumlah penderita DBD yang tecatat hingga saat ini di Kabupaten Sinjai,telah mencapai 189 orang dan 3 Orang diantaranya telah meninggal dunia jelasnya.

Dia juga menambahkan bahwa  jumlah tersebut menempatkan Kabupaten Sinjai sebagai Kabupaten diurutan Ke-7 terbanyak memiliki penderita DBD diwilayah Sulawesi Selatan.(humas-aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.