-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,Ajak Masyarakat Lupakan Masa Pilkada
Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,Ajak Masyarakat Lupakan Masa Pilkada

Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,Ajak Masyarakat Lupakan Masa Pilkada

Foto,Bupati Pangkep,H.Syamsuddin A.Hamid,dan Wakil Bupati Syahban Samanna,
Seusai pelantikan oleh Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si.
                                                       di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulsel.
 
SpiritNews.com.- Warga Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),sekitar ratusan orang  menghadiri pelantikan Bupati dan wakil bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid-Syahban Samanna di halaman kantor Gubernur, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/2/2016).

Seusai dilantik menjadi Bupati Pangkep,Syamsuddin A Hamid langsung menuju kabupaten Pangkep untuk menyampaikan orasi di halaman Rujab Bupati di hadapan ribuan masyarakat Pangkep

Dalam orasinya tersebut, Bupati Syamsuddin mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pangkep agar melupakan semua yang telah terjadi di pilkada kemarin.

“Tidak ada lagi kubu-kubuan. Pelantikan (bupati) sudah dilakukan. Bupati pun sudah di tentukan, mari bersama-sama membangun Pangkep,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para PNS Pemkab Pangkep agar bekerja seperti biasa dan tidak terpancing dengan isu mutasi yang selama ini berhembus dikalangan PNS Pemkab Pangkep

“Jangan lagi ada isu-isu yang bisa mengganggu kinerja, karena rakyat lebih utama dari pada hal-apapun,” tegasnya.

Menurut Syamsuddin A Hamid, sebagai bupati terpilih, tanggung jawabnya membangun Pangkep lebih besar, sehingga tidak ada lagi waktu lagi untuk memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan pilkada kemarin.

Syamsuddin A Hamid berpesan kepada seluruh masyarakat Pangkep agar memberinya kepercayaan penuh untuk membangun Pangkep yang lebih baik dalam lima tahun kedepan. Orasi ini membuat ribuan warga bersorak dan bertepuk tangan.

Pelantikan sepuluh pasangan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak se-Sulawesi Selatan, berlangsung dengan lancar dan aman. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sepuluh pasangan kepala daerah terpilih, di pimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di Halaman Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (17/2/2016).

Gubernur Syahrul Yasin Limpo bersyukur seluruh rangkaian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sepuluh pasangan kepala daerah terpilih, berlangsung khidmat.

“Pada hari berbahagia ini, mari kita memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas karunianya. Untuk pertama kalinya di ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Pelantikan), dan di seluruh Indonesia. Ini berjalan dengan sukses,” ujar Gubernur Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya, Rabu (17/2/2016).

Adapun 10 bupati dan wakil bupati yang dilantik adalah Adnan Purichta IYL - Abd Rauf Krg Kio (Kabupaten Gowa), Andi Kaswadi Razak - Supriansa (Soppeng), Andi Idris Syukur - Suardi Saleh (Barru), Indah Putri Indriani - Thahar Rum (Luwu Utara), Thoriq Husler - Irwan Bachri Syam (Luwu Timur), Syamsuddin A Hamid - Syahban Samanna (Pangkep), AM Sukri Sappewali - Tomy Satria (Bulukumba), Hatta Rahman - Harmil Mattotorang (Maros), Basli Ali - Zainuddin (Selayar), dan Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara (Tana Toraja).

(Ss-Arif).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.