-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Hadiri Rakornas Pembangunan dan Pemberdayaan Desa
Bupati Bone Hadiri Rakornas Pembangunan dan Pemberdayaan Desa

Bupati Bone Hadiri Rakornas Pembangunan dan Pemberdayaan Desa





Foto,Bupati Bone,Andi Fasharpadjalngi 
saat mengikuti Rakornas 2016 di Bidakara Jakarta.

SpiritNews.com.-Bupati Bone Andi Fasharpadjalangi,Pada Hari Senin,22 Februari 2016, berkesempatan menghadiri Rakornas pembangunan dan pemberdayaan desa pada tahun 2016 di bidakara Jakarta.

Sementara menurut Bupati Bone,Rakornas tersebut,dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,HM.Jusuf kalla,dengan sapaan akrabnya sering dipanggil JK.

Andi Fasharpadjalangi,mengatakan bahwa kita semua berharap dengan Rakornas ini,tentunya ada langkah dan pola baru dalam penyaluran dan penggunaan Dana Desa,ucapnya dimedia social (Facebook-kronologinya).

Lebih jelasnya menurut Bupati semoga hal ini dapat tepat sasaran,serta kita semua  dapat menjawab kebutuhan masyarakat dengan mensinergikan program Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah,ujarnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.