-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : Berbagi di HUT Takalar Yang Ke-56 2016
Bupati : Berbagi di HUT Takalar Yang Ke-56 2016

Bupati : Berbagi di HUT Takalar Yang Ke-56 2016


Foto,Bupati Takalar,memberikan sembako terhadap
Tukang Becak jelang hari jadi Takalar Yang Ke-56-2016,
bertempat diloby Kantor BupatiTakalar

SpiritNews.com.- Semarak Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-56,Bupati DR.H.Burhanuddin Baharuddin,telah menggelar berbagai kegiatan menyambut Hari,tidak terkecuali Parade Becak yang diikuti + 100 tukang becak di Kab.Takalar,Parade Star dan Finish di depan Rujab Takalar dengan jarak tempuh 2 Km dengan rute mengelilingi jantung kota Takalar,kegiatan berlangsung di Baruga Karaeng Bainea Selasa,09 Pebruari 2016.
                                             
Parede Becak dilepas secara langsung oleh Bupati Takalar DR.H. Burhanuddin Baharuddin,SE,Ak,M.Si,didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Takalar,dan Sekretaris Daerah Takalar Ir.H.Nirwan Nasrullah,M.Si dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Darwis Rincing SH,MH,Dandim 1426 Takalar Letkol Inf.Wirawan Eko Prasetyo,serta para Kepala SKPD se-Kab.Takalar.

Selan itu,Bupati Takalar pada kesempatan tersebut,menyampaikan beberapa hal diantaranya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah terhadap rakyat kecil dengan mengikutsertakan para tukang becak dalam perayaan HUT Takalar ke-56.

Lanjut Bupati menjadikan momentum untuk memberikan motivasi agar para tukang becak selalu mensyukuri pekerjaannya dan tetap semangat dalam mencari rejeki serta menyekolahkan anak-anaknya setinggi mungkin sehingga tidak bernasib yang sama,ucapnya.

Dikatakan juga bahwa apalagi sekarang sudah ada program pendidikan gratis,dan kesehatan gratis-gratis,pemerintah dengan tersebut,dengan tujuan mampu merubah kehidupan ke depan.

Pada kesempatan yang sama,Dandim mengatakan agar para tukang becak harus menjaga integritas dan harus merasa bangga dengan diri sendiri karena dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan hasil keringat sendiri,ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada para tukang becak karena sudah mematuhi peraturan lakalantas,dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan dengan cara parkir yang baik sehingga tidak mengakibatkan kemacetan,tuturnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati Takalar membagi sembako kepada para tukang becak dengan harapan dapat meringankan beban perekonomian.

Menurut Humas Pemda Takalar,juga dilakukan penarikan undian oleh Bupati Takalar,dengan hadiah sebuah becak yang akan di serahkan pada malam ramah tamah juga dilakukan pemilihan Ketua Community Becak Kab.Takalar yaitu Saharuddin Dg.Ngasa,pemilihan Ketua ini untuk mewakili para tukang becak dalam menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah.(Humas-Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.