-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bella Sapira : Perlunya Proaktif Dan Kreatif Dalam Membina Istri Prajurit
Bella Sapira : Perlunya Proaktif Dan Kreatif Dalam Membina Istri Prajurit

Bella Sapira : Perlunya Proaktif Dan Kreatif Dalam Membina Istri Prajurit



Foto,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti 
memberikan cenderamata kepada Ny. Anker Widianto seusai 
sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Yonkav 10/Serbu dan Yayasan Kartika Jaya
 Koordinator LII Cabang XX Wirabuana di Ruangan persit Cabang LII Yonkav 10/Serbu. Makassar,Kamis lalu.



SpiritNews.com.- Ny.Bella Agus Surya Bakti,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana,mengatkan bahwa persit dituntut untuk mampu melaksanakan tugas dengan landasan ketekunan, kesabaran dan keikhlasan sehingga hasilnya dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi.

Dikatakan pula bahwa untuk itu kita harus lebih proaktif dan kreatif dalam membina istri prajurit di satuan Yonkav 10/Serbu,sehingga organisasi ini dapat lebih berkembang, seirama dengan situasi dan kondisi perkembangan lingkungan yang terjadi,kata Bella.

Lanjut disampaikan Nyonya Bella Agus Surya Bakti,bahwa kita harus  mampu memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran tugas-tugas suami, dan jangan justru memberikan beban yang tidak mungkin bisa dikerjakan oleh suami. Karena yang demikian akan cenderung berdampak negatif, baik untuk keharmonisan keluarga, maupun bagi karir suami. Untuk itu, kita selalu belajar untuk menjadi pribadi yang mampu bertanggung jawab terhadap tugas dan bidang kita masing-masing, dimana kesemuanya itu adalah untuk kepentingan organisasi, keluarga dan masyarakat.ucapnya.

Sementara menurut Kapendam VII/Wrb,Kolonel Czi I Made Sutia,mengatakan bahwa acara sertijab tersebut,turut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Yonkav 10/Serbu dan Yayasan Kartika Jaya Koordinator LII Cabang XX Wirabuana dari Ny. Anker Widianto kepada Ny. Mardi Ambar Fajaryanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuana,Ny. Bella Agus Surya Bakti dan para pengurus Persit KCK PD VII/Wrb,tambah Kapendam VII/Wrb.(Pendam7/Wrb-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.