-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Asisten II Pemprov, Sinjai Merupakan Daerah Andalan Sulsel
Asisten II Pemprov, Sinjai Merupakan Daerah Andalan Sulsel

Asisten II Pemprov, Sinjai Merupakan Daerah Andalan Sulsel



Foto,Asisten II Pemprov Sulsel,didampingi oleh Sekkab Sinjai,
Taiyeb A.Mappasere,para unsur muspida lainnya serta
sejumlah pimpinan SKPD dan perwakilan berbagai lembaga dan organisasi.


SpiritNews.com.- Asisten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan,Abdul Haris,membuka pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai ke-452,dilapangan Sinjai Bersatu kota Sinjai, Kamis siang (18/2/16).

Sementara kegiatan tersebut,terlihat puluhan pejabat pemkab Sinjai,hadir dalam kegiatan rutin tahunan itu diantaranya Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar, Sekkab Sinjai,Taiyeb A.Mappasere,para unsur muspida lainnya serta sejumlah pimpinan SKPD dan perwakilan berbagai lembaga dan organisasi.

Gubernur Sulawesi Selatan,diwakili oleh Abdul Haris,menuturkan pentingnya suatu pameran pembangunan dilaksanakan sebagai sarana pemaparan program pembangunan daerah serta ajang promosi potensi lokal dan sarana hiburan bagi masyarakat.

Selain itu,Haris menyebut,Sinjai merupakan salah salah satu daerah andalan Sulsel yang memiliki banyak potensi lokal khususnya di bidang industri kecil dan menengah yang patut dikembangkan terlebih memasuki era pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),salah satu produk lokal Sinjai yang dicontohkan yakni Susu Sinjai (Susin).

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Sulsel tanpa Sinjai maka tentu apa yang ingin dicapai tentu tidak mungkin akan sesuai yang kita inginkan,ungkap Abdul Haris,dalam sambutannya.

Selanjutnya dalam sambutan A. Fajar Yanwar,berpesan kepada para peserta pameran agar memanfaatkan pameran untuk menciptakan pelayanan pengunjung dengan baik dan mewujudkan rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan pesannya.

Dia juga seluruh warga Sinjai,agar selalu menciptakan pelayanan baik dengan senyuman kepada pengunjung,serta wujudkan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pameran ini,ucap,A.Fajar.

Ditambahkan kabag humas Pemkab Sinjai seusai pembukaan pameran mengatakan bahwa pembukaan pameran semarak Hari Jadi Sinjai Ke-452,di bulan februari 2016,ditandai dengan pemukulan gong,disaksikan oleh para tamu undangan termasuk para pengunjung stand pamera satu-persatu, tambahnya, seusai pembukaan.(Humas-Aswan).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.