-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Adelia Tampil Anggun Berhijab,Dampingi Pelantikan Suaminya Sebagai Wawali
Adelia Tampil Anggun Berhijab,Dampingi Pelantikan Suaminya Sebagai Wawali

Adelia Tampil Anggun Berhijab,Dampingi Pelantikan Suaminya Sebagai Wawali



Foto,Pasha Ungu,didampingi istrinya saat pelantikannya.
 sebagai Wakil Wali Kota Palu di Priode 2016-2021.

SpiritNews.com.- Istri Pasha, Adelia Wilhelmina,hadiri pelantikan suaminya Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota,Nyonya Pasha Ungu ini terlihat anggun dan religius saat mengenakan jilbab dan busana berwarna biru di acara pelantikan suaminya.

Sementara Vokalis
Ungu,Pasha,resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu,Rabu lalu,untuk mendampingi Wali Kota Hidayat di periode 2016-2021,saat itu Pasha mengenakan seragam putih dan nampak gagah. 

Adel mengatakan bersyukur dan berharap agar segala sesuatunya berjalan lancar,terutama nanti dalam menjalankan tugasnya selama lima tahun kedepan,ucap Adelia.

Dikatakan yang kedua kalinya Adelia"Alhamdulillah hari ini proses pelantikan suami sebagai Wakil Wali Kota berjalan lancar,sahut Adel sembari mengucap terimakasi atas dukungan dan doanya dari pihak manapun mudah-mudahan suamiku dilancarkan dan amanah dalam urusannya khusus nya untuk menjadikan Kota Palu menjadi lebih baik lagi Amin ya Rabb.terang Adeli,seusai pelantikan.

Selanjutnya Pasha juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua masyarakat di seluruh Indonesia,khususnya warga Kota Palu,saya bersama istri secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak,atas segala doa,dan dukungannya,kepada kami selama ini,ujar Pasha. 

Lebih lanjut Pasha mengucapkan “ Alhamdulilah Pada Hari ini,Kami resmi sudah dilantik,dia juga memohon doa agar Pasangan kami ini bisa bekerja dengan baik ke depan,tentunya untuk indonesia yang lebih baik,tutur Pasha. (humas-ad).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.