-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Perlu Waspada,Maraknya Maling Spesialis Pembobol Rumah Kosong
Warga Perlu Waspada,Maraknya Maling Spesialis Pembobol Rumah Kosong

Warga Perlu Waspada,Maraknya Maling Spesialis Pembobol Rumah Kosong






Foto : Ilustrasi Maling Spesialis Pembobol rumah kosong



SpiritNews.com.-Masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),nampaknya harus extra hati-hati saat meninggalkan rumah saat          hendak berangkat bekerja,pasalnya sepekan terakhir aksi pembobol spesialis rumah kosong marak di Pangkep.

Para penyantron rumah kosong ini,rupanya lebih memilih kawasan perumahan Kavling yang biasanya dihuni oleh Karyawan dan PNS, dimana suasananya lengan dan sepi dipagi hari karena para penghuni rumah sudah berangkat kerja sejak jam 7 Pagi,sehingga suasana inilah yang dimanfaatkan para pelaku.

Selain itu,aksi maling rupanya telah menguasai situasi,karena tercatat ada 3 (tiga) rumah,yang dibobol maling,semuanya dilakukan sekitar pukul 9 pagi,saat penghuni rumah lagi sibuk bekerja dikantor.

Terhitung tiga unit rumah jadi sasaran para pencuri masing-masing, satu rumah di BTN Samalewa atas nama : (1).-Alim Bahri,(2).-rumah di Perumahan Griya Matahari Permai yakni Mahmud Awi Alamsyah dan Fatima seorang PNS.

Pelaku masuk rumah kosong dengan mencongkel pintu rumah para korban,pelaku diduga komplotan spesialis pembobol rumah kosong yang kerap beraksi di sepanjang wilayah Pangkep.

Akibat dari aksi ini korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah karena barang barang berharga miliknya digondol maling,lebih jelasnya polisi saat ini sedang malakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.(Ss-Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.