-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Dan Anggota Kodim 1406/Wajo,Melakukan Karya Bhakti Bersama
Warga Dan Anggota Kodim 1406/Wajo,Melakukan Karya Bhakti Bersama

Warga Dan Anggota Kodim 1406/Wajo,Melakukan Karya Bhakti Bersama





Foto Anggota Kodim 1406/Wajo,dibantu oleh warga
 membersihkan selokan dan pohon tumbang,
bertempat di Jl.Kejaksaan Kota Sengkang,Kabupaten Wajo.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Wajo, bersama dengan Kodim 1406/Wajo bersama  masyarakat melakukan beberapa kegiatan social seperti karya bakti bersama termasuk dengan kebersamaan meningkatkan hasil tani.

Seperti yang lakukan oleh warga sebanyak 15 Orang membantu Anggota Kodim 1406/Wajo,melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka membersihkan selokan dan pembersihan pohon yang tumbang yang bertempat di Jl.Kejaksaan Kota Sengkang,Kabupaten Wajo.

Sementara kegiatan tersebut,merupakan salah satu bukti nyata kalau” Tentara Nasional (TNI)”, selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun,dan menurut salah seorang Anggota Kodim 1406/Wajo,yang dalam karya bakti tersebut,mengatakan bahwa ini sudah menjadi agenda rutin warga masyarakat Kota Sengkang dengan Kodim setiap minggunya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Anggota Kodim 1406/Wajo,sangat mendukung program yang di telah diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo,selain itu menurutnya ini salah upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini Dandim sangat mengapresiasi,karena kita sebagai makhluk sosial juga diharapkan agar bisa hidup saling tolong menolong lewat kegiatan karya bhakti tersebut,ucapnya.(Pendam-Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.