-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wapres-RI,Berdiskusi Dengan Doso Agung dan SYL,di Pelabuhan Peti Kemas Makassar
Wapres-RI,Berdiskusi Dengan Doso Agung dan SYL,di Pelabuhan Peti Kemas Makassar

Wapres-RI,Berdiskusi Dengan Doso Agung dan SYL,di Pelabuhan Peti Kemas Makassar



 Foto : Wapres-JK didampingi oleh Gubernur Sulsel dan
Direktur Utama Pelindo IV,Doso Agung,Bersama Pangdam VII/Wrb.
                                                              
SpiritNews.com.-Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengunjungi pelabuhan peti kemas Makassar,Pada Hari Sabtu lalu,16/1/2016,setelah menghadiri Silaturrahim Nasional DDI dan Perayaan ulang tahun masjid Al Markaz Al Islami,

Sementara menurut Jusuf Kalla,Wakil Presiden Republik Indonesia,didampingi oleh Gubernur Sulawesi Selatan,Pangdam VII/Wirabuana,beserta rombongan dan disambut oleh Direktur Utama Pelindo IV,Doso Agung,Jusuf Kalla berdiskusi dengan Doso Agung dan SYL,terkait perkembangan ekspor dan impor dari pelabuhan peti kemas Makassar.

Dikatakannya bahwa aktivitas di pelabuhan peti kemas Makassar terus meningkat sehingga meungkinkan menjadi Hap Port atau pelabuhan penghubung,"Kegiatan ekspor impor di pelabuhan Makassar terus meningkat setelah sebelumnya mengalami penurunan mengikuti perekonomian Indonesia yang sempat menurun “, ini memungkinkan Makassar mwnjadi Hap Port," katanya di sela kunjungannya.


Lanjut JK, rupiah yang sempat melemah memberi keuntungan bagi masyarakat khususnya di kawasan timur Indonesia, karena melemahnya rupiah membuat ekspor meningkat.

Sambung Wapres-RI,menuturkan bahwa mengenai," Rupiah melemah membuat komoditi ekspor seperti coklat,kopi,mente,rumput laut dan lain-lain meningkat, yang diuntungkan juga masyarakat karena pendapatannya ikut meningkat,"tuturnya.

Wapres menambahkan bahwa dengan tingginya aktivitas tersebut,membuat Makassar menjadi Hap Port,"Dulu Makassar Hap Portnya di Surabaya dan Jakarta,sekarang Makassar yang akan menjadi Hap Port di Indonesia Timur dan akan melakukan ekspor langsung ke luar negeri seperti Jepang, Hongkong, Korea, dan lain sebagainya," tambahnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.