-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waduh….Foto Oknum Satpol PP Berlatar Dua Pria Ciuman
Waduh….Foto Oknum Satpol PP Berlatar Dua Pria Ciuman

Waduh….Foto Oknum Satpol PP Berlatar Dua Pria Ciuman





Foto selfie dua anggota Satpol PP dan dua pria berciuman (coret merah-red) (@twitter).

SpiritNews.com.- Dunia maya digemparkan dengan kemunculan foto selfie dua petugas Satpol PP cantik berpose di depan dua pria yang diduga pelaku pembegalan sedang berciuman.

Sementara foto selfie tak senonoh itu menyebar sebanyak empat lembar foto dengan pose berbeda-beda. Namun, terlihat dua petugas Satpol PP berparas cantik ini sengaja berfoto selfie dengan latar belakang dua pria yang sedang bertelanjang dada dan tengah berciuman.

Namun belum diketahui secara pasti,dari daerah mana kedua petugas Satpol PP wanita itu berasal dan di mana tempatnya perbuatan tak senonoh itu dilakukan.
Namun untuk sementara diduga kuat,kedua pelaku foto selfie itu adalah anggota Satpol PP dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan foto itu diabadikan di kantor Satpol PP setempat.(*). Sumber berita VIVA.co.id .baca berita selanjut di Koran Spirit News.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.