-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syam Diduga Stress,Akhirnya Gantung Diri
Syam Diduga Stress,Akhirnya Gantung Diri

Syam Diduga Stress,Akhirnya Gantung Diri






Foto : Lelaki Syamsuddin dalam keadaan tergantung



SpiritNews.com.- Lelaki Syamsuddin alias Syam,umur 43 tahun,pekerjaan Abk Kapal KLM Berkat Harapan Baru (juru mudi),Agama Islam,Suku Alor,Alamat flores NTT,ditemukan tewas di Dermaga 6 Pelabuhan Paotere,Makassar,Pada Hari Senin,Tanggal,18 Juni 2016,sekitar Pukul 07:00,wita.

Sementara menurut keterangan saksi Lelaki Ramli,Abk Kapal Berkat Harapan Baru (koki),sekitar pkl 07.00 wita,dan saksi yang hendak turun ke kamar mesin melihat korban dan saksi menegurnya “Syam apa yang kau bikin di situ”, namun korban tidak menyahut.

Selanjutnya Ramli menghampiri korban dan sempat mengangkat pinggangnya, Ramli yang kaget  sontak berteriak dan memanggil temannya Lelaki Jabba (bas),Lelaki Jabba langsung turun ke kamar mesin dan berteriak “syam gantung diri”.

Kemudian Kapten kapal Lel yunding melapor ke Polsek Paotere,dan menurut keterangan Kapten kapal,korban sempat bicara “saya mau pulang kampung karena terlalu banyak masalah disini”,kata Yunding.(*).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.